Aktor Leon Dozan Sudah Dilaporkank ke Polisi, Ibunda Rinoa Aurora Ungkap Kondisi Putrinya

  Aktor Leon Dozan Sudah Dilaporkank ke Polisi, Ibunda Rinoa Aurora Ungkap Kondisi Putrinya

Rinoa Aurora dengan luka yang dialami setelah mendapat penganiayaan dari kekasihnya Leon Dozan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COArtis Leon Dozan sudah dilaporkan atas kasus dugaan penganiayaan kepada seorang perempuan yang tak lain adalah sang kekasih, Rinoa Aurora.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, laporan sudah masuk ke Polda Metro Jaya yang kemudian dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat yang saat ini turun tangan melakukan pengusutan.

“Laporannya sudah masuk dan dilimpahkan ke Polres Jakpus,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya dikutip dari berbagai sumber.

Setelah kejadian tersebut banyak warganet yang mempertanyakan tentang bagaimana kondisi Rinoa Aurora Senduk, yang pada saat itu sedang berada jauh dari kedua orangtuanya.

BACA JUGA: Viral Video Pesinetron Leon Dozan Diduga Aniaya Kekasih hingga Menantang Polisi

Ibunda Rinoa, Yuliana Asaad mengungkapkan kondisi putrinya setelah mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh Leon Dozan.

Sesaat setelah kejadian pada 8 November 2023 lalu menurutnya sang putri sempat menangis dan menghubunginya karena merasa ketakutan dengan keadaan yang dialaminya.

Setelah hal itu terjadi kemudian Yuliana memutuskan untuk menghubungi Willy Dozan menanyakan tentang apa yang terjadi dan yang sudah dilakukan Leon Terhadap Rinoa namun tidak ada jawaban.

"Rinoa nangis, dia ketakutan, 'Mama Noa takut'. Saya hubungi Pak Willy Dozan tapi saat itu nggak angkat telepon," ujar Yuliana Asaad dikutip dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Dian Sastro: Gadis Kretek Karakter yang Paling Susah Pernah Gue Peranin Selama Berkarier

Menurutnya kemungkinan Willy Dozan sudah mengetahui tentang apa yang sudah diperbuat oleh Leon kepada putrinya sehingga menyebabkan banyak lebam pada bagian tubuhnya.

"Kayaknya Pak Willy langsung menelepon Leon kayaknya. Tapi da kasih lihat badannya udah lebam-lebam," sambung Yuliana.

Usai mengalami dugaan penganiayaan Rinoa langsung melakukan visum, anaknya bahkan sempat mengeluh kesakitan karena luka di tubuhnya namun untungnya masih bisa menjalani aktivitas kuliahnya

"Noa sekarang biasa, kuliah aktif. Cuma waktu itu dia ditanya, 'gimana badannya sakit nggak?, 'iya Mah sakit' Dia visum juga," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: