Viral Video Pesinetron Leon Dozan Diduga Aniaya Kekasih hingga Menantang Polisi

 Viral Video Pesinetron Leon Dozan Diduga Aniaya Kekasih hingga Menantang Polisi

Leon Dozan bersama kekasihnya.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COPesinetron Leon Dozan kini tengah menjadi sorotan warganet, karena diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya. 

Anak dari aktor Willy Dozan ini viral di media sosial setelah sebuah video singkat berdurasi 12 detik yang diposting salah satu akun di jagat maya.

Dalam video yang beredar tersebut terlihat sosok yang diduga Leon Dozan berada di parkiran mobil sambil memeluk leher seorang wanita dari belakang.

Netizen menduga sosok seorang wanita itu adalah kekasihnya yakni Rinoa Aurora Senduk.

BACA JUGA:Dian Sastro: Gadis Kretek Karakter yang Paling Susah Pernah Gue Peranin Selama Berkarier

Perempuan tersebut merekam sosok pria yang diduga adalah Leon Dozan, yang mengeluarkan kata-kata kasar serta seolah menantang bahwa dirinya tidak takut dengan proses hukum.

“Mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara? Gak papa, enggak takut. polisi anj** polisi nge**,” kata pria dalam rekaman tersebut yang diduga Leon Dozan.

Bersama dengan video yang beredar, warganet juga menyertakan beberapa tangkapan layar serta foto.

Diantara foto-foto tersebut terlihat ada wanita yang sama serta pria yang diduga Leon muncul diatas celah kubikel toilet bersama dengan foto-foto lengan dan kaki yang memar.

BACA JUGA:Rebecca Klopper Beri Kesaksian di Persidangan Penyebar Video Syur : Mohon Doanya Semoga Lancar

“Ini kta da lari ke toilet krn taso tako skli pa dia, kt mo telfon pa mama kong dia dusu. Dia maso di toilet cewe kong dia b panjat di atas,” isi percakapan tersebut.

Terlihat dalam video foto-foto memar membuat netizen berkesimpulan bahwa Rinoa Aurora telah dianiaya sang kekasih yang tidak lain merupakan publik figur, Leon Dozan.

Setelah kabar meluas dan video serta bukti foto menyebarluas, ayah kandung dari Leon Dozan akhirnya terseret dan kena getahnya.

Bahkan nama aktor Willy Dozan ini banyak disebut-sebut warganet hingga masuk belasan besar trending topic X atau Twitter di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: