Rebecca Klopper Beri Kesaksian di Persidangan Penyebar Video Syur : Mohon Doanya Semoga Lancar

Rebecca Klopper Beri Kesaksian di Persidangan Penyebar Video Syur : Mohon Doanya Semoga Lancar

Rebecca Klopper saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CORebecca Klopper mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sebagai saksi untuk memberikan keterangan atas kasus penyebar video syur yang diduga mirip dengannya.

Didampingi Fadly Faisal, saksi lainnya, Rebecca memberikan kesaksian di persidangan yang berlangsung tertutup itu. Setelah sidang berakhir Rebbeca enggan menanggapi dengan rinci mengenai kesaksiannya.

Saat dicecar pertanyaan oleh awak media Rebecca, hanya merespon datar dan hanya meminta doa yang terbaik untuk proses perkara tersebut.

Dia berharap agar sidang kasus ini berjalan dengan lancar dan segera selesai dengan adanya kesaksiannya di persidangan dengan terdakwa Bayu Firlen.

BACA JUGA:Oknum Penyebar Video Syur Tertangkap, Rebecca Klopper : Semoga Dapetin Balasan yang Sesuai

"Mohon doanya saja semoga lancar," ucap Rebecca Klopper kepada media. 

Sementara itu kuasa hukumnya Sandy Arifin menjelaskan kali ini tak hanya kliennya saja yang dimintai keterangan dalam persidangan namun ada dua saksi lain.

"Jadi hari ini sudah diperiksa, ada tiga orang saksi ditambah sebagai pelapor," jelas Sandy Arifin.

Dua saksi tersebut diantaranya ada Fadly Faisal dan juga Lula Lahfah yang dimintai keterangan atas laporan Rebecca Klopper di Bareskrim Mabes Polri.

BACA JUGA:Warganet Heboh! Rebecca Klopper Diduga Kembali Tersandung Skandal Video Syur

"Tadi juga ada Ai sudah diperiksa juga, Lula hari ini diperiksa atas laporan Rebecca di Bareskrim," lanjutnya. 

Dalam penjelasan Sandy Arifin tidak sedikitpun menjelaskan secara detail mengenai proses persidangan yang sudah berlangsung karena bersifat tertutuo dan berkaitan dengan perkara asusila.

"Mereka hadir dimintai keterangannya satu per satu karena tadi perkaranya berhubungan dengan pornografi jadi sidangnya tertutup,"tambahnya.

Diketahui kasus ini berawal saat di dunia maya beredar video syur berdurasi 47 detik yang diduga mirip dengan artis Rebecca Klopper. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: