Viral! Video Syur Mirip Adik Raffi Ahmad Beredar di Media Sosial

Viral! Video Syur Mirip Adik Raffi Ahmad Beredar di Media Sosial

Beredar di Media Sosial video mirip adik Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqah dan Rendi Kjaernett yang belakangan diberitakan miliki hubungan khusus.-Foto: Tangkapan Layar Tiktok/@Lidya Putri-

Viral! Video Syur Mirip Adik Raffi Ahmad Beredar di Media Sosial

 

SUMEKS.CO - Dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menemui babak baru. Kedua pesinetron ini membuat heboh media sosial Twitter, lantaran beredar video syur mirip keduanya. 

 

Dilansir dari akun TikTok @Lidya Putri video syur berdurasi delapan detik itu, sempat menyebar di media sosial Twitter. Namun, video tersebut cepat menghilang. 

 

Tetap saja sudah ada penggunaan Twitter yang sudah melihat video intim yang diduga diperankan Syahnaz yang merupakan adik Raffi Ahmad. Video yang dilakukan di kamar hotel itu pun menjadi buruan warganet.

 

BACA JUGA:Heboh Link Video Syur Durasi 8 Detik Mirip Syahnaz Shadiqah dan Rendy Kjaerneet, Ini Kata Pakar Telematika

 

Yang membuat heboh, video itu dibumbui dengan narasi perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, yang memang tengah jadi perbincangan. 

 

Dalam video singkat itu, sosok pemeran pria memiliki paras, dengan potongan rambut mirip Rendy. Sedangkan si wanita mirip Syahnaz, meski banyak warganet yang meragukan itu Syahnaz. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: