Oknum Penyebar Video Syur Tertangkap, Rebecca Klopper : Semoga Dapetin Balasan yang Sesuai

Oknum Penyebar Video Syur Tertangkap, Rebecca Klopper : Semoga Dapetin Balasan yang Sesuai

Rebecca Klopper--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Artis Rebecca Klopper akhirnya bisa bernafas lega, lantaran oknum yang menyebar video syur yang mirip dengannya sudah tertangkap.

Hal ini diungkap Rebecca lewat sosial medianya, Threads. Dalam unggahan tersebut menyebutkan bahwa pelaku sudah diringkus oleh polisi.

“I wish I could tell you, orangnya sudah dapat,” tulis Rebecca Klopper, dalam cuitan Threadsnya beberapa waktu lalu.

Namun hingga saat ini belum diketahui lebih lanjut tentang siapa sosok dari penyebar video yang viral di media sosial tersebut. 

BACA JUGA:Warganet Heboh! Rebecca Klopper Diduga Kembali Tersandung Skandal Video Syur

Saat ini diketahui penyebar video sedang menjalani proses hukum bahkan sudah mendekam dibalik jeruji besi.

Untuk masalah hukum, Rebecca Klopper, mempercayakan kasus ini kepada pihak yang berwajib agar pelaku diberikan efek jera karena dianggap sudah banyak merugikannya.

“Tapi itu ditangani olh pihak yang berwajib dan itu diluar kendaliku,” tambahnya.

Kekasih dari Fadly Faisal tersebut berharap agar oknum yang sudah melakukan hal tersebut (Penyebaran video syur) bisa mendapatkan hukuman yang setimpal karena hal ini sudah menyebar luas serta bisa membuat karirnya bermasalah.

BACA JUGA:Rebecca Klopper Pilih Bungkam Terkait Pemeran Video Syur Berdurasi 47 Detik

“Doakan ya semoga orang yang jahat banget itu dapetin balasan yang sesuai,” harap Rebecca.

Diketahui kasus bermula dari netizen yang dibuat heboh dengan viralnya video syur yang dinilai sangat mirip dengan Rebecca Klopper bahkan sejak saat itu nampak artis muda tersebut tidak muncul di muka publik.

Tapi setelah kasus berkepanjangan berjalan akhirnya Rebecca ditemani oleh sang kekasih dalam presscon buka suara dan minta maaf kepada publik lantaran karena video tersebut dirinya merasa sangat tertekan ditambah lagi media yang semakin gencar.

Namun dalam klarifikasinya tersebut tidak menyebutkan kebenaran ataupun tepisan tentang tuduhan kepadanya dan tidak memberikan kesempatan kepada awak media untuk bertanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: