Rebecca Klopper Pilih Bungkam Terkait Pemeran Video Syur Berdurasi 47 Detik

Rebecca Klopper Pilih Bungkam Terkait Pemeran Video Syur Berdurasi 47 Detik

Rebecca Klopper (tengah) akhirnya menggelar konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa 6 Juni 2023.--

Rebecca Klopper Pilih Bungkam Terkait Pemeran Video Syur 47 Detik

JAKARTA, SUMEKS.CO - Rebecca Klopper akhirnya muncul di hadapan publik setelah kehebohan video syur berdurasi 47 detik yang viral di media sosial. 

Bersama Fadly Faisal, Rebecca Klopper akhirnya menggelar konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa 6 Juni 2023. 

 Saat itu, Rebecca Klopper ditanya  siapa wanita dalam video syur tersebut, namun sayangnya dia tidak menjawab. 

Rebecca Klopper menunduk seolah menahan air mata, meminta maaf kepada publik dan keluarga Fadly Faisal atas viralnya video berdurasi 47 detik tersebut.

BACA JUGA:Harga Jual Biji Kopi di Kota Pagaralam Fluktuatif, Tertinggi Rp36.000 Per Kilogram

Dia hanya meminta maaf atas keributan yang disebabkan video syur yang berdurasi 47 detik mirip dengannya. 

"Saya, Rebecca Klopper, dalam kesempatan ini untuk meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas keributan ini," kata Rebecca Klopper.

Selain meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, Rebecca Klopper juga meminta maaf kepada keluarganya, manajemen, dan keluarga kekasihnya Fadly Faisal.

"Saya juga meminta maaf kepada keluarga, kolega dan klien yang bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarganya yang juga menjadi korban atas kejadian ini," ujarnya.

BACA JUGA:MasyaAllah, TKW Bawa Pulang Anak Majikan ke Tanah Air, Terungkap Fakta Ibunya juga Rawat Disabilitas di Taiwan

Bahkan, dalam keterangannya di jumpa pers, Rebecca Klopper tak merinci video syur berdurasi 47 detik itu. 

Rebecca Klopper mengaku sudah membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Masalah ini sudah saya laporkan ke Bareskrim untuk ditindaklanjuti pada  Senin, 22 Mei 2023. Makanya saya serahkan semuanya ke polisi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: