Gunawan Dwi Cahyo Buka Suara Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dan Bantah Tudingan Selingkuh

Gunawan Dwi Cahyo Buka Suara Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dan Bantah Tudingan Selingkuh

Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina--dok : sumeks.co

SUMEKS.COGunawan Dwi Cahyo, akhirnya buka suara mengungkapkan keretakan rumah tangganya setelah ramai di sosial media tentang dugaan perselingkuhan. 

Gunawan Dwi Cahyo melalui managernya, Aya Dwi Cahyono membantah tudingan perselingkuhan yang sudah dituduhkan sang istri, Okie Agustina

"Jadi yang disebarkan di semua media, itu salah dan tidak berselingkuh," kata Aya Dwi Cahyono, dikutip dari berbagai sumber pada Senin, 20 November 2023.

Sementara itu soal foto yang memperlihatkan dirinya sedang berjalan dengan seorang wanita, Gunawan membenarkan bahwa laki-laki yang ada di foto dirinya namun untuk perempuan itu bukanlah orang spesial seperti yang dituduhkan melainkan hanyalah teman biasa.

BACA JUGA:Resmi Ajukan Gugatan Cerai, Artis Okie Agustina : Saya Wujudkan Keinginan Suami Saya

"Kalau perempuan itu teman biasa," jawab Gunawan singkat.

Lebih lanjut Gunawan juga membantah yang dituduhkan kepadanya karena jika dia memang berselingkuh tidak mungkin dia pergi ke tempat umum. Dimana notabennya sudah banyak orang yang mengetahui tentang dirinya.

"Karena saya tau orang tau saya, jadi pastinya kenapa saya perginya di tempat umum karna orang tau siapa saya jadi ya untuk mengurangi fitnah itu," lanjutnya.

Dirinya juga menduga jika sepertinya memang ada oknum yang ingin menghancurkan rumah tangganya dengan cara iseng memotretnya saat sedang bersama temannya dan mengirimkan kepada Okie Agustina.

BACA JUGA: Gunawan Dwi Cahyo, Tertangkap Kamera Netizen Jalan Pagi Bareng Wanita Asing, Okie Agustina : Kecewa

Menurtnya selama ini bahkan  tidak ada niatan dan tidak pernah terbesit untuk menduakan sang istri.Hingga setelah mendengar kabar yang beredar dirinya tak menyangka kalau ada seseorang yang iseng memotret dirinya dan mengirimkannya ke Okie Agustina.

"Karena nggak ada niat berselingkuh atau mendua jadi ya udah jalan-jalan santai aja," tegasnya.

Pesepakbola berusia 34 tahun itu juga mengungkap bahwa rumah tangganya dengan sang istri memang sudah tidak harmonis sekitar 2 tahun belakangan ini tetapi Gunawan berusaha untuk terus mempertahankan hubungan rumah tangganya.

Namun dia tidak menjelaskan secara rinci mengenai permasalahannya dengan sang istri karena yang pasti Gunawan berkali-kali mengungkapkan bahwa dia tidak pernah ada niatan untuk berselingkuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: