Usai Diterpa Isu Miring! Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Layangkan 3 Tuntutan Sekaligus

Usai Diterpa Isu Miring! Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Layangkan 3 Tuntutan Sekaligus

Ria Ricis resmi gugat cerai Teuku Ryan--

SUMEKS.CO – Setelah sekian lama rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan diisukan mengalami keretakan, kini Ibu dari Moana tersebut resmi menggugat cerai sekaligus mengajukan 3 poin tuntutan.

Ria Ricis sudah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024.

Gugatan tersebut kabarnya sudah mendaftarkan di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan atas nama Ria Yunita melawan T. Rushariandi di PA Jakarta selatan secara e-court, dengan nomor perkara 547/PdtG/2024.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dimana menurutnya Ria Ricis melayangkan tiga gugatan kepada Teuku Ryan diantaranya gugat cerai, nafkah, dan hak asuh anak yang berarti cerai kumulasi.

BACA JUGA:Masayu Anastasia Ungkap Penyesalan Usai Bercerai dari Lembu 8 Tahun Lalu, Pertanda Balikan?

Humas PA Jakarta Selatan juga mengungkapkan untuk alasan cerai sendiri belum tahu secara spesifik yakni masih secara global namun memang pastinya sudah terjadi sesuatu yang memang tidak dicantumkan dalam gugatan.

Sidang cerai perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui akan dilangsungkan pada 19 Februari 2024 mendatang.

Untuk informasi, pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 dimana buah dari pernikahannya kemudian dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Cut Raifa Aramoana.

Bayi yang akrab di sapa Moana tersebut  lahir pada 26 Juli 2022. Isu keretakan rumah tangga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan ini sudah tercium sejak lama.

BACA JUGA:Cita Citata Tak Ingin Dikenal Sebagai Pedangdut, Comeback dan Usung Genre Musik yang Berbeda

Diketahui keduanya melakukan perjalanan Umrah bersama dengan keluarga besar Ria Ricis dimana hal ini tentunya menepis segala isu tentang keretakan rumah tangga pasangan selebriti tersebut.

Awalnya banyak yang menyebut bahwa hal ini akan menghapus segala isu-isu yang ada dirumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Tapi ternyata malah semakin menjadi -jadi setelah keduanya terlihat menunjukkan sikap dingin dan tampak masing-masing bahkan jelas sekali menjaga jarak.

Keduanya juga sudah tidak pernah lagi memposting foto kebersamaan, mereka saling mengunggah foto sendiri dan dengan anaknya Moana saat berada di Mekkah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: