Cita Citata Tak Ingin Dikenal Sebagai Pedangdut, Comeback dan Usung Genre Musik yang Berbeda

Cita Citata Tak Ingin Dikenal Sebagai Pedangdut, Comeback dan Usung Genre Musik yang Berbeda

Cita Citata comeback dan akan usung genre musik berbeda-Instagram-

SUMEKS.COCita Citata comeback ke dunia hiburan setelah sekian lama tak terdengar dan siap kembali aktif di panggung hiburan sebagai penyanyi.

Namun kemunculan kembali Cita Citata kali ini tak ingin sekadar dikenal sebagai penyanyi dangdut bahkan dirinya tak ingin disebut sebagai pedangdut.

Pelantun lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’ ini justru merasa tak pantas jika disebut sebagai penyanyi dangdut lagi karena sudah sekian lama tak menyanyikan lagu dangdut.

Hal ini lantan dirinya tidak ingin dikenal hanya sebagai penyanyi yang terkhusus pada satu genre saja.

BACA JUGA:Rapper Amerika Anees Mokhiber Ditengah Konser Telepon PM Kanada: ‘Wartawan Mu Ditangkap Israel Ayo Bicara!’

Tidak hanya itu saja melainkan Cita Citata siap setelah comeback dikabarkan akan mengeksplor musikalitasnya dengan mengusung genre terbaru yang terntu berbeda bahkan bukan lagi dangdut dan dalam waktu dekat ini siap merilis karya terbarunya.

Dirinya mengaku ingin membuat karya lebih banyak dan tentunya berbeda serta ingin mengeksplor hal baru yang bahkan sudah siap dan tinggal rilis.

Cita Citata sudah sekian lama tak menyanyikan lagu dangdut dan merasa dengan kembalinya dirinya ke dunia hiburan merasa tidak pantas lagi dipanggil penyanyi dangdut dikarenakan secara profesional memang tidak menyanyikan lagu dangdut.

Dengan mengusungnya genre terbaru ini membuatnya terus merasa tidak terlalu bisa bernyanyi dangdut lagi sehingga tidak ingin disebut sebagai penyanyi dangdut.

BACA JUGA:Aktris Legendaris Aminah Cendrakasih Jadi Google Doodle Hari Ini, Ini Profilnya

Selain itu dikutip dari berbagai sumber, Cita Citata mengakui bahwa dirinya memang memiliki passion yang besar di dunia hiburan. 

Dia juga mengatakan dan menyebut bahwa kembalinya dirinya ke industry musik ini bukan karena pekerjaan semata, namun memang hobi dan kegemarannya yang bahkan sudah ditekuninya sejak lama.

Pekerjaan sekaligus hobi yang dijalaninya ini tentunya didukung penuh oleh sang suami sehingga hal ini membuatnya terus bersyukur.

Tidak sampai disitu saja bahkan hingga saat ini suaminya sendiri yang justru memproduseri music Cita Citata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: