Masayu Anastasia Ungkap Penyesalan Usai Bercerai dari Lembu 8 Tahun Lalu, Pertanda Balikan?

Masayu Anastasia Ungkap Penyesalan Usai Bercerai dari Lembu 8 Tahun Lalu, Pertanda Balikan?

Masayu Anastasi akui menyesal bercerai dari Lembu Wiworo Jati-Instagram @masayuanastasia-

SUMEKS.CO – Pengakuan mengejutkan datang dari artis Masayu Anastasia yang mengungkapkan rasa penyesalannya usai bercerai dari mantan suaminya, Lembu sejak 8 tahun lalu tepatnya pada 2016.

Hal ini diungkapkannya dalam sebuah podcast bersama Melaney Ricardo pada Selasa, 30 Januari 2023 dalam kanal Youtubenya.

Dalam podcast tersebut dia mengungkapkan dan bercerita mengenai kehidupan pernikahannya saat bersama dengan mantan suaminya, Lembu Wiworo Jati kepada Melaney Ricardo.

Setelah resmi bercerai pada tahun 2016 lalu, Masayu Anastasia sempat mengaku menyesal karena dalam bahtera rumah tangganya harus berakhir kandas.

BACA JUGA:Cita Citata Tak Ingin Dikenal Sebagai Pedangdut, Comeback dan Usung Genre Musik yang Berbeda

Tidak segan-segan bahkan Masayu Anastasia juga mengungkapkan alasan tentang mengapa rumah tangganya berakhir dan dirinya merasa bersalah kepada sang buah hati, Samara.

Menurutnya anak sekecil putrinya tersebut harus menyaksikan keretakan dan perpisahan kedua orang tuanya.

Nah atas dasar inilah yang membuat Masayu Anastasia menyalahkan dirinya sendiri yang memilih untuk menyerah dengan rumah tangganya.

Menurutnya seharusnya dia bias lebih kuat untuk mempertahankan rumah tangganya dan juga harus menerima kekurangan dari mantan suami yang dinilai terbilang cuek dan kurang perhatian dengannya.

BACA JUGA:Aktris Legendaris Aminah Cendrakasih Jadi Google Doodle Hari Ini, Ini Profilnya

Usai perceraiannya tersebut Masayu Anastasia tidak pernah menyarankan kepada siapapun untuk bercerai karena keegoisan serta keputusannya sudah mengorbankan sang buah hati.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan bahwasanya persepsi seseorang yang berpikir akan menjadi salah satu solusi terakhir dan jalan terbaik serta merasa bebas tanpa ikatan nyatanya tak sepenuhnya benar.

Hal ini lantaran menjalani kehidupan sebagai seorang janda tak semudah memutuskan hubungan meski Masayu Anastasia menegaskan bahwa memang mantan suaminya tak pernah membiarkan dirinya berjuang seorang diri membesarkan sang putri.

Menjalani kehidupan sendiri selama 8 tahun kebelakang usai perceraian ternyata baginya sangatlah tidak mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: