Oh Ternyata! Ini Alasan Ria Ricis Putuskan Gugat Cerai Teuku Ryan

Oh Ternyata! Ini Alasan Ria Ricis Putuskan Gugat Cerai Teuku Ryan

Alasan Ria Ricis gugat cerai Teuku Ryan-Instagram @riaricis1795-

SUMEKS.CO - Saat ini rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah diambang berakhir dan tinggal menunggu sidang perdana, ternyata ada beberapa alasan mengapa akhirnya Ria Ricis gugat sang suami.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ory Vitrio yang merupakan suami dari kakak kandung Ria Ricis yakni Oky Setiana Dewi yang membeberkan salah satu alasan mengapa Ria Ricis memilih untuk pisah dari suaminya.

Dikutip dari berbagai sumber, Ory Vitrio membenarkan tentang proses perceraian yang diakinatkan karena memang ada sebuah kesalahan yang fatal. 

Dalam statement tersebut dirinya menyebut bahwa Teuku Ryan diduga sudah lama tidak menyentuh sang istri hingga memperparah keharmonisan antara keduanya.

BACA JUGA:Usai Diterpa Isu Miring! Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Layangkan 3 Tuntutan Sekaligus

Tidak sampai disitu saja bahkan dugaan netizen juga benar adanya perkara Ria Ricis yang selalu menyinggung tentang nafkah batin.

Ory Vitrio juga menegaskan bahwa Ria Ricis sudah didiga tidak mendapatkan hal tersebut dari sang suami sampao-sampai Ricis mengalami tekanan batin karena masalah rumah tangganya.

Disebutkannya juga bahwa ternyata masalah rumah tangga antara Ria Ricis dan Teuku Ryan sebenarnya sudah pernah dimediasi dan dibicarakan secara kekeluargaan .

Tapi ternyata mediasi tersebut gagal dan Teuku Ryan tetap masih tidak menjalani kewajibannya sebagai suami dalam memberikan nafkah batin. 

BACA JUGA:Ada Masalah? Teuku Ryan Klarifikasi Hubungan Rumah Tangganya dengan Ria Ricis Usai Pulang Umrah

Hal lain juga membuat geram netizen dimana memang terlihat dari gelagatnya, Teuku Ryan bahkan selerti seolah tidak menunjukkan usaha untuk memperjuangkan istrinya.

Keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sejak awal terhendus memang tak luput dari perhatian publik. 

Antara keduanya memang mengundang pro kontra karena masalah yang menjadi pemicu Ria Ricis menggugat cerai suaminya pun menimbulkan banyak spekulasi di kalangan para netizen.

Dan, kecurigaan yang diduga-duga oleh netizen sejak waktu yang lama terbukti benar dengan gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis kepada suaminya, Teuku Ryan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: