Ada Masalah? Teuku Ryan Klarifikasi Hubungan Rumah Tangganya dengan Ria Ricis Usai Pulang Umrah

Ada Masalah? Teuku Ryan Klarifikasi Hubungan Rumah Tangganya dengan Ria Ricis Usai Pulang Umrah

Isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan usai Umrah-Instagram @teukuryantr-

SUMEKS.CO - Isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan makin kesini semakin mencuat, usai pulang melaksanakan ibadah umrah keduanya masih terlihat masing-masing.

Meski melakukan perjalanan Umrah bersama dengan keluarga besar, setelah pulang bahkan Ria Ricis masih belum bisa mendampingi sang suami, Teuku Ryan.

Hal ini terlihat saat Teuku Ryan tampak menghadiri acara gala premiere sebuah film di Jakarta Selatan seorang diri tanpa didampingi sang istri.

Ketidakhadirkan Ria Ricis dikonfirmasi oleh Teuku Ryan dengan alasan sedang berisitirahat di rumah sehingga dirinya harus datang sendirian menghadiri acara tersebut.

BACA JUGA:Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Ria Ricis dan Teuku Ryan Awali Tahun 2024 dengan Umrah

Lagi-lagi ketidakhadiran Ria Ricis ini menjadi tanda tanya besar netizen bahkan menambah panas isu keretakan rumah tangga pasangan selebriti ini.

Namun saat ditanya Teuku Ryan tampak menjawab pertanyaan dengan legowo dan tidak memungkiri bahwa di setiap rumah tangga pasti ada masalah.

Hal ini juga diungkapkannya sebelum berangkat Umrah dimana Ryan berharap tentang hal yang baik-baik terutama untuk keluarha kecilnya bersama degan Ria Ricis dan anaknya, Moana.

Teuku Ryan juga selalu meminta doa dan support agar rumah tangganya kembali seperti semula.

BACA JUGA:Rumah Tangga Diterpa Isu Tak Sedap, Ria Ricis dan Teuku Ryan Pamer Kemesraan

Namun kendati demikian dikutip dari berbagai sumber sebelumnya Teuku Ryan menegaskan serta memastikan kepada media bahwa saat ini rumah tangganya baik-baik saja.

Seperti yang sudah diketahui bahwa isu keretakan rumah tangga pasangan ini sudah tercium sejak lama.

Semua dugaan dan prasangka dari netizen mulai terhendus saat Ria Ricis kedapatan tak lagi mengenakan cincin pernikahannya dengan Teuku Ryan.

Tak sampai disitu saja bahkan isunya semakin mencuat dan berembus kian kencang lantaran Ricis tak pernah lagi mengunggah foto bersama Ryan yang semakin menjadi sorotan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: