Rumah Tangga Diterpa Isu Tak Sedap, Ria Ricis dan Teuku Ryan Pamer Kemesraan

Rumah Tangga Diterpa Isu Tak Sedap, Ria Ricis dan Teuku Ryan Pamer Kemesraan

Ria Ricis dan Teuku Ryan --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Dugaan keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi perbincangan hingga akhirnya terungkap bahwa rumah tangga keduanya masih berjalan baik setelah menunjukkan perhatian dan keharmonisan.

 

Namun isu keretakan rumah tangga ini dipatahkan dalam postingan Ria Ricis, Teuku Ryan menulis komentar dan meminta istri dan Moana, anaknya untuk menjaga diri. Gayung bersambut, komentar Teuku Ryan dibalas oleh sang istri. 

 

"Hati hati yah," tulis Teuku Ryan dalam unggahan Ria Ricis baru-baru ini.

 

Sikap Teuku Ryan yang dianggap begitu perhatian dan sangat peduli dengan keluarga kecilnya tersebut dibalas manis oleh sang istri.

BACA JUGA:Didukung Iwan Fals Rujuk, Natasha Rizky Ungkap Hubungannya dengan Desta

 

"Iya papa Iyan," sahut Ria Ricis yang juga disambut oleh ratusan komentar dari netizen yang heboh.

 

Hal ini seolah menjawab isu tentang dugaan keretakan rumah tangga Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, yang selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. 

 

“Gini aja udah seneng fans Ricis Tr, dah lah bisa tidur nyenyak kalian semua,” tulis netizen.

 

“Cyeilaaaa,” sahut netizen lain bahagia.

 

BACA JUGA:Respon Tudingan Nikah Siri, Dinar Candy: Mending Tanya ke Ko Apex

 

“Masyaallah tabarakallah sehat2 dan bahagia selalu samara ryan ricis family dan selalu dalam linddunyan Allah SWT aamiin,” ujar netizen lain.

 

“Lagi di uji kalian biar saya aja yang cerai doa saya kalian jangan ya,” kata warganet.

 

Dugaan keretakan rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis ini terlihat dari banyak hal yang membuat warganet menduga bahwa hubungan keduanya sedang tak harmonis.

 

Salah satunya terlihat Ria Ricis sudah tidak lagi mengunggah foto-foto bersama dengan Teuku Ryan di medsos, namun putrinya, Moana terus diekspos. 

 

BACA JUGA:Ammar Zoni Mangkir di Sidang Perceraian, Sebut Masih Ingin Mempertahankan Rumah Tangga

 

Dugaan semakin mencuat saat baru-baru ini Ria Ricis kedapatan berkomentar di salah satu konten yang ada di sosial media dan menyinggung soal nafkah dari suami.

 

Dalam konten tersebut yang dikemas melalui rangkaian kalimat disana kreator yang mengunggah konten menyarankan agar para istri tetap meminta hak nafkah kepada suami yang masih sehat serta mampu tanpa harus memaksa. 

 

Selain itu tersirat makna konten yang menyebut bahwa istri jangan lupa menjalankan kewajibannya.

 

Terakhir sang kreator mengungkapkan rasa syukurnya memiliki seorang suami yang selalu mengutamakan istri. 

 

BACA JUGA:Oklin Fhia Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, Ini Klarifikasinya

 

"Tanpa diminta, beliau memberi, tanpa mengemis, beliau selalu berikan perhatiannya," isi kutipan dari kalimat penutup yang disematkan dalam konten tersebut.

 

Dari kalimat penutup tersebut inilah yang membuat Ria Ricis tergerak untuk berkomentar dan menuturkan pendapatnya lewat komentar menyinggung soal kewajiban suami yang harus dilakukan sebelum istri minta nafkahnya.

 

"Ya harusnya sebagai suami tau dan paham kewajibannya sebelum istri 'ngemis' ke suami yaa," tulis Ria Ricis di TikTok. 

 

Nah dari komentarnya inilah yang semakin banyak menduga bahwa artis yang akrab disapa Icis ini mengeluhkan sikap sang suami, Teuku Ryan kepadanya. 

 

BACA JUGA:Ngotot Tidak Mau Bercerai, Ammar Zoni Minta Tolong Pengacara untuk Pertahankan Pernikahannya

 

Komentar itu membuat penggemar dan warganet menunjukkan reaksi beragam mulai dari dukungan hingga cibiran dan waswas keduanya bakal pisah.

 

Dan tak lama setelah Ria Ricis berkomentar di konten medsos lain itu seolah dipatahkan oleh Teuku Ryan yang berlabuh di medial sosial istrinya yang menuliskan kalimat pada unggahan sang istri bersama putri mereka sedang jalan-jalan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: