Respon Tudingan Nikah Siri, Dinar Candy: Mending Tanya ke Ko Apex

Respon Tudingan Nikah Siri, Dinar Candy: Mending Tanya ke Ko Apex

Dinar Candy--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Penyanyi sekaligus disjoki Dinar Candy akhirnya buka suara dan menanggapi tentang tudingan perselingkuhan dan pernikahan siri dengan laki-laki bernama Ko Apex, pengusaha asal Jambi.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh seorang wanita yang diduga merupakan istri dari Ko Apex bernama Ayu Soraya yang membeberkan sebuah kebenaran mengejutkan tentang perselingkuhan suaminya di media sosialnya.

Setelah sekian lama bungkam akhirnya Dinar Candy buka suara, tetapi dirinya tak memberikan jawaban pasti dan justru menyarankan agar pernyataannya disampaikan langsung kepada Ko Apex.

“Mending tanya ke Ko Apexnya kalau soal nikah siri atau nggaknya, ini yang akan jadi bukti persidangan nanti karena kemarin aku di BAP,” kata Dinar kepada media dikutip dari berbagai sumber pada Kamis 7 Desember 2023.

BACA JUGA:Kembali Bikin Kontroversi, Artis Dinar Candy Diduga Jadi Selingkuhan Pengusaha Asal Jambi

Menurutnya dia sudah menjelaskan semuanya kepada pihak yang berwajib dan tentu akan digunakan sebagai bahan untuk di persidangan.

"Aku sudah ngomong ke polisi, ya itu buat nanti," tambahnya.

Dirinya masih terus menerus dicecar soal kabar yang menyebut dirinya selain berselingkuh dengan suami Ayu Soraya namun Dinar disebut sudah menikah siri dengan Ko Apex.

Mendengar pertanyaan ini lagi-lagi Dinar Candy tak memberi jawaban pasti karena menurutnya apa yang diucapkannya dikhawatirkan akan mempengaruhi persidangan perkara dugaan perselingkuhan dan KDRT yang dibuat oleh istri Ko Apex.

BACA JUGA:Pernah Terjerat, Artis Dinar Candy Bongkar Tarif Endorse Judi Online

"Nggak bisa Dinar ngomong di publik iya atau nggaknya. Takutnya akan berpengaruh di persidangan," jelas Dinar.

Sebagai saksi terlapor, Dinar Candy mengaku pernah sekali berkomunikasi langsung dengan Ayu Soraya tetapi hal ini tidak berjalan dengan baik.

“Pernah DM sekali doang tapi gak berjalan dengan baik jadi ya udah,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menambahkan saat ini dia tidak mengetahui apapun tentang hubungan antara Ko Apex dengan istrinya, Ayu Soraya yang menuturkan pertanyaan tersebut meminta kepada media untuk langsung bertanya kepada yang bersangkutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: