Oklin Fhia Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, Ini Klarifikasinya

Oklin Fhia Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, Ini Klarifikasinya

Oklin Fhia (kiri) dan pasangan Ammar Zoni-Irish Bella--dok : sumeks.co

SUMEKS.COOklin Fhia, selebgram yang namanya sempat ramai karena konten tidak senonoh (jilat es krim) kembali menjadi bahan cemoohan.  

Gadis berkerudung ini dituding menjadi penyebab keretakan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni yang saat ini sedang dalam proses sidang perceraian.

Namun tuding tersebut dibantah oleh Oklin Fhia, yang mengungkapkan perasaannya lewat inststorynya.

"Saya sebenernya males nanggepin hal ini, tapi jadi banyak fitnah dan kata-kata tidak menyenangkan. Di mana saya dituduh pelakor dan perusak rumah tangga beliau,” tulis Oklim Fhia dalam Instastorynya pada Jumat, 24 November 2023.

BACA JUGA:Terungkap Ini Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni Hingga Ajukan Hak Asuh Anak

Lebih lanjut Oklin Fhia juga merasa tidak terima dengan apa yang dituduhkan netizen kepadanya dan mengkonfirmasi bila memang tidak pernah ada hubungan apapun dengan Ammar Zoni.

“Saya gak ada hubungan apapun yang baru saja cerai, mereka pun cerai gak ada sangkut pautnya dengan saya," lanjutnya

Kendati demikian, Oklin Fhia terlihat tidak langsung menyebut nama ataupun memberikan kode inisial tentang apa yang dimaksud. 

Namun melihat hal ini netizen yang maha bijak sudah langsung menduga bahwa postingan tersebut terkait dengan keretakan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella.

BACA JUGA:Mengejutkan, Diam - Diam Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Lantas mengapa nama Oklin Fhia, tiba-tiba merebak setelah proses perceraian antara Irish Bella dan Ammar Zoni menjadi sorotan? 

Diketahui pada bulan April lalu, Oklin Fia sempat secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya pernah mendapatkan direct message (DM) dari sosok artis. Ciri-ciri yang dimaksudnya mengarah kepada Ammar Zoni. 

Dia membeberkan sejumlah ciri-ciri dalam podcast yang dipandu oleh Nikita Mirzani seperti sudah centang biru, telah menikah dan baru masuk penjara bahkan podcast tersebut viral di media sosial dan langsung bikin heboh netizen.

Seperti mendapat kesengsaraan  bertubi-tubi pasalnya, saat itu Ammar juga tengah menjalani proses hukum karena terseret kasus narkoba kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: