Ngotot Tidak Mau Bercerai, Ammar Zoni Minta Tolong Pengacara untuk Pertahankan Pernikahannya

Ngotot Tidak Mau Bercerai, Ammar Zoni Minta Tolong Pengacara untuk Pertahankan Pernikahannya

Irish Bella dan Ammar Zoni--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Aktor Ammar Zoni masih tetap berupaya dalam mempertahankan pernikahannya setelah Irish Bella mengugatnya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada November lalu. 

Lewat kuasa hukumnya, Ammar Zoni tetap berusaha untuk pertahankan rumah tangganya dengan menyampaikan pernyataan sikap terkait gugatan cerai yang dilayangkan Irish Bella.

Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias yang mengaku sudah mendapatkan perintah untuk mempertahankan pernikahan yang dibangunnya sejak 4 tahun lalu.

“Perintahnya Ammar sesuai dengan syariat hukum Islam, harus mempertahankan, itulah alasan kami menghadiri sidang dna berupaya juga untuk mediasi,” kata Jon Mathias dikutip dari berbagai sumber, Rabu 6 Desember 2023.

BACA JUGA:Terungkap Ini Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni Hingga Ajukan Hak Asuh Anak

Lebih lanjut Jon juga mengkonfirmasi dan mengungkap tentang alasan mengapa kliennya, Ammar Zoni tidak memenuhi panggilan pertama dan kedua dari PA Depok lantaran menurutnya dia tengah sibuk dalam mencari penasihat hukum dalam menghadapi gugatan cerai sang istri.

“Mungkin pada saat itu dia masih berupaya mencari PH, kemudian barulah sampai saya ditunjuk untuk menghadiri persidangan,” lanjutnya.

Hal ini lantaran sebelumnya panggilan sidang di Pengadilan Agama Depok yang sudah beberapa kali tidak dihadiri oleh Ammar Zoni tetapi hanya di hadiri oleh Irish Bella dan kuasa hukumnya saja.

Dikutip dari video konferensi pers beberapa waktu lalu, Jon Mathias menyatakan siap menjalankan perintah dari sang klien, Ammar Zoni untuk mempertahankan rumah tangga yang kini berada di ujung tanduk.

BACA JUGA:Ammar Zoni Mangkir di Sidang Perceraian, Sebut Masih Ingin Mempertahankan Rumah Tangga

“Sesuai dengan hukum acara, Undang-undang advokat dan tugas advokat adalah mendampingi, mewakili, dan mempertahankan hak-haknya pemberi kuasa,” ujar kuasa hukum Ammar Zoni.

Meski memang hingga saat ini Ammar Zoni belum langsung menyampaikan sikap secara langsung terkait gugatan cerai yang didaftarkan Irish Bella namun Jon Mathias menggarisbawahi perintah dari sang klien.

“Sepengetahuan saya, sesuai dengan pertemuan terakhir saya sama Ammar di BSD, perintah dia ke kami untuk mempertahankan ya dengan jalan mungkin Ibel-nya meminta untuk berobat,” tutupnya.

Terbaru melalui Instagram storynya, Ammar seolah menunjukkan rasa galaunya dalam sebuah video yang dipostingnya dimana dalam postingan tersebut berisi potongan film yang berjudul The Guilty yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal.

BACA JUGA:Oklin Fhia Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, Ini Klarifikasinya

Dalam potongan film tersebut Jake yang berperan sebagai Joe Baylor menangis saat ada seseorang yang bertanya apakah dia sedang baik-baik saja atau tidak. 

Nah netizen langsung menyimpulkan dan menarik makna bahwa lewat pesan tersebut Ammar tampaknya ingin mengisyaratkan hal ini merupakan perwakilan kondisi dirinya saat ini.

Rumah tangga yang nampak selalu harmonis antara Irish Bella dan Ammar Zoni tak disangka akan berakhir di meja hijau Pengadilan Agama.

Beberapa poin dalam gugatan Irish Bella diantaranya lantaran adanya ketidakcocokan serta sudah dua kali terjerat.

BACA JUGA:Mengejutkan, Diam - Diam Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Keretakan rumah tangga keduanya serta isu renggangnya bahtera rumah tangga itu sudah ada saat Irish Bella diketahui tidak pernah menjenguk Ammar Zoni, selama berada dalam tahanan. 

Hal ini dikonfirmasi oleh Ammar Zoni yang menyebut didepan awak media tentang janjinya kepada sang istri bahwa dia tidak akan mengulangi kesalahannya lagi dan tidak ingin kembali terjatuh di lingkaran narkoba.

Inilah yang menjadi alasannya untuk berubah dan berupaya keras untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella serta keluarga kecilnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: