Ammar Zoni Mangkir di Sidang Perceraian, Sebut Masih Ingin Mempertahankan Rumah Tangga

Ammar Zoni Mangkir di Sidang Perceraian, Sebut Masih Ingin Mempertahankan Rumah Tangga

Amar Zoni dan Irish Bella--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Lagi-lagi Ammar Zoni, tidak hadir dalam sidang perceraian dengan Irish Bella yang berlangsung di Pengadilan Agama Jawa Barat pada Kamis 30 November 2023.

Sidang perceraian yang semula beragendakan mediasi ini tidak dapat terlaksana, dikarenakan absennya Ammar Zonu di sidang.

Alasan tidak hadirnya Ammar Zoni, dalam sidang perceraian tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya yang menyebut bahwa kliennya masih memiliki keinginan besar dalam mempertahankan rumah tangga dengan sang istri.

"Intinya Ammar Zoni mau mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya dan istrinya," kata Jon Mathias di PA Depok baru-baru ini.

BACA JUGA:Mengejutkan, Diam - Diam Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Lebih lanjut Jon juga mengatakan bahwa saat ini Ammar Zoni berada dalam kondisi dan keadaan yang baik-baik saja bahkan sekarang ini dirinya tengah mempersiapkan diri untuk suatu kontrak sebuah pertandingan tinju.

"Kondisinya baik, sekarang mempersiapkan diri untuk kontrak yang tinju itu lhoselama 5 bulan," ungkapnya.

Kendati demikian kuasa hukum Ammar Zoni membantah jika kliennya mengesampingkan sidang perceraian dengan Irish Bella karena memang pada dasarnya dia memang ingin memperbaiki rumah tangga yang dibinanya sejak beberapa tahun lalu.

"Fungsi pengadilan ini untuk mempersulit perceraian. Apalagi dia yang masih menginginkan rumah tangganya utuh, ya mempersulit gak mempermudah," tukasnya.

BACA JUGA:Terungkap Ini Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni Hingga Ajukan Hak Asuh Anak

Diketahui ini bukanlah kali pertama Ammar Zoni mangkir di sidang perceraiannya karena di awal sidang pada 23 November 2023 lalu dia juga terlihat absen.

Rumah tangga yang harmonis antara Irish Bella dan Ammar Zoni berakhir di meja hijau Pengadilan Agama.

Beberapa poin dalam gugatan Irish Bella yang terdaftar sejak 6 November 2023 lalu diantaranya lantaran ketidakcocokan dan dua kali terjerat narkoba.

Keretakan rumah tangga kedua artis ini memang sudah merebak semenjak dirinya ditangkap kedua kalinya terkait penyalahgunaan Narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: