Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Ria Ricis dan Teuku Ryan Awali Tahun 2024 dengan Umrah

Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Ria Ricis dan Teuku Ryan Awali Tahun 2024 dengan Umrah

Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani ibadah umrah di tanah suci di awal tahun 2024--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Seolah menepis kabar dan isu keretakan rumah tangganya, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengawali tahun 2024 dengan menjalani ibadah umrah bersama keluarga besar Ria Ricis.

Pasangan selebriti tersebut diketahui sudah melakukan perjalanan di Tanah Suci sejak 31 Desember 2023 lalu.

Semenjak maraknya isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, meski pergi umrah bersama namun keduanya nampak tak lagi berinteraksi manis bahkan kabarnya YouTuber 28 tahun itu juga enggan berdekatan dengan sang suami. 

Dalam perjalanan ke tanah suci, Ria Ricis lebih banyak menghabiskan waktu bersama kedua kakaknya yang ikut melaksanakan ibadah.

BACA JUGA:Rumah Tangga Diterpa Isu Tak Sedap, Ria Ricis dan Teuku Ryan Pamer Kemesraan

Sebelum pergi ke Tanah Suci, Teuku Ryan yang merupakan suami Ria Ricis sempat menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan, namun sayangnya suami Ria Ricis tersebut enggan menjawab tentang isu keretakan rumah tangganya.

Dalam melaksanakan ibadah ke tanah suci kali ini, Teuku Ryan berharap selalu berada dalam perlindungan Allah dan dibersihkan hatinya.

Lebih lanjut, Teuku Ryan juga menegaskan bahwa dirinya umrah bukan untuk merayakan tahun baru melainkan memang ingin lebih fokus beribadan dan berharap memasuki tahun 2024, bersama dengan keluarganya dia selalu dalam lindungan Allah SWT.

Kendati demikian Teuku Ryan terus berharap agar dirinya dan keluarga kecilnya dijauhkan dari berbagai fitnah dunia yang saat ini sedang melanda rumah tangganya dimana lagi-lagi dia menegaskan jika dirinya tidak ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terlontar.

BACA JUGA:Deretan Artis Ini Rayakan Momen Natal Bersama Keluarga, Ada Keluarga Asmirandah Hingga Felicya Angelista

Tapi meski pergi umrah bersama keduanya juga tidak mengunggah momen umrah bersama dan tidak memamerkan foto bersama sama sekali.

Hal inilah yang kemudian menjadi pertanyaan besar netizen tentang hubungan rumah tangga keduanya.

Diketahui sebelumnya kabar keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan bermula dari isu pisah rumah. 

Hingga saat ini isu tersebut semakin liar dan membesar setelah ibu dari Moana terlihat tidak menghadiri wisuda Ryan tepergok melepas cincin kawinnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: