3 Tahun Berdiri, Tiga Keajaiban Tercipta dari Klinik Blastula IVF Siloam Sriwijaya

3 Tahun Berdiri, Tiga Keajaiban Tercipta dari Klinik Blastula IVF Siloam Sriwijaya

HUT ke Tiga Tahun Klinik Blastula IVF RS Siloam Sriwijaya Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Klinik bayi tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya di kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) sukses menghasilkan lebih dari 450 kehamilan sejak berdiri pada 21 Januari 2021.

Angka tersebut menunjukkan program bayi tabung pada klinik ini mengalami peningkatan rate yang signifikan.

Terhitung mulai dari bulan Februari 2021 hingga bulan November 2023, tingkat keberhasilan yang diraih oleh Blastula IVF Centre adalah sebesar 55%

764 IVF Cycles

341 Insemination

450 Pregnancies

255 Take Home Babies

BACA JUGA:RS Siloam Sriwijaya Rayakan First Gathering of Blastula IVF Baby, Keberhasilannya 55 persen di Atas Rata-rata

Direktur Siloam Hospitals Sriwijaya dr Bona Fernando menyampaikan, Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya sampai saat ini dijalankan oleh team dokter spesialis kandungan konsultan fertilitas beserta team embriolog, perawat, dan non medis lainnya serta management Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang telah menghasilkan lebih dari 450 kehamilan dan lebih dari 255 bayi yang telah lahir. 

Dari keseluruhan pasien ini berasal dari kota Palembang, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, Medan, Pekanbaru, Padang bahkan dari Pulau Jawa, Sulawesi, & Kalimantan pun banyak yang merasakan pelayanan dari Blastula IVF Siloam Sriwijaya yang kini.


--

Memasuki usia ke 3 tahun dan konsisten  memberikan layanan kepada pasangan suami istri yang merindukan  kehadiran sang buah hati.

"Selama  3 tahun ini Layanan bayi tabung Blastula IVF ini terjadi akibat sinergi yang baik antara klinisi dan manajemen dengan satu tujuan, yaitu memberi harapan bagi mereka yang sedang menunggu keturunan.

BACA JUGA:Genap 11 Tahun, RS Siloam Sriwijaya Berkomitmen Membangun Pelayanan Kesehatan Lebih Baik Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: