RS Siloam Sriwijaya Palembang, Layanan Bayi Tabung Berkualitas dengan Tim Dokter Berpengalaman

RS Siloam Sriwijaya Palembang, Layanan Bayi Tabung Berkualitas dengan Tim Dokter Berpengalaman

Bona Fernando menyerahkan cendera mata kepada GM Harian Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah, Rabu 21 Februari 2024.-Kris Samiaji/Sumatera Ekspres-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Layanan program bayi tabung di RS Siloam Sriwijaya Palembang telah berjalan selama tiga tahun dan terbukti memiliki banyak peminat.

Hal ini menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan program bayi tabung di RS Siloam Sriwijaya Palembang yang berkualitas dan profesional.

Pencapaian yang luar biasa dari program layanan bayi tabung di RS Siloam Sriwijaya Palembang. Keberhasilan melahirkan sekitar 200 bayi dengan tingkat keberhasilan 55% dalam kurun waktu tiga tahun menunjukkan kualitas dan profesionalisme layanan program bayi tabung di RS Siloam Sriwijaya Palembang.

Angka tingkat keberhasilan 55% tersebut sejalan dengan tingkat keberhasilan program bayi tabung di negara-negara maju.

BACA JUGA:Pj Walikota Apresiasi Kehadiran Ketum TP PKK Tri Tito Karnavian di Karang Anyar Gandus, Launching 3 Program Se

Hal ini menunjukkan bahwa RS Siloam Sriwijaya Palembang mampu memberikan layanan program bayi tabung yang berkualitas dan berstandar internasional.

Angka keberhasilan program bayi tabung di RS Siloam Sriwijaya Palembang yang mencapai 55% terbilang tinggi dibandingkan dengan program bayi tabung di rumah sakit lain di Indonesia yang rata-rata hanya 30%. 

"Angka 55 persen itu terbilang tinggi," kata Bona saat berkunjung ke Graha Pena (Kantor Sumatera Ekspres Grup) Rabu 21 Februari 2024.

Program Bayi Tabung di RS Siloam Sriwijaya Palembang tidak hanya diminati oleh pasangan suami istri (pasutri) dari Sumatera Selatan saja, tetapi juga dari berbagai daerah di luar Sumatera Selatan, bahkan hingga ke wilayah Timur Indonesia.

BACA JUGA:Ada Binatang Melata Masuk Rumah Saat Banjir? Bisa Hubungi DPKPB Palembang di Hotline 113

Hal ini menunjukkan bahwa kredibilitas dan kualitas layanan program Bayi Tabung di RS Siloam Sriwijaya Palembang telah diakui secara luas. 

"Kita ada pasien pasutri dari Timur Indonesia," ujarnya.

Tarif layanan program bayi tabung di RS Siloam Sriwijaya Palembang dimulai dari Rp 60 juta.

Tarif program bayi tabung di RS Siloam Sriwijaya Palembang dapat bervariasi tergantung pada kondisi kesehatan pasien. Tarif yang tertera di atas adalah tarif dasar untuk program bayi tabung standar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: