Tengah Dalu, Terios Tabrak Ayla yang Sedang Parkir di Depan Rumah Sakit, Jarak Korban dengan IGD Dekat

Tengah Dalu, Terios Tabrak Ayla yang Sedang Parkir di Depan Rumah Sakit, Jarak Korban dengan IGD Dekat

Kondisi kedua mobil yang mengalami ringsek setelah bertebaran di depan RS Siloam Sriwijaya Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dua mobil terlibat tabrakan di Jalan POM IX, tepatnya di depan RS Siloam Sriwijaya Palembang, Kamis 24 Agustus 2023 malam sekitar pukul 01.30 WIB. 

Akibatnya dua orang pengemudi dan satu penumpang mengalami luka-luka, hingga harus dilarikan ke IGD RS Siloam Sriwijaya yang jaraknya sangat dekat.

Risky Andrianto (34) warga Jalan Perjuangan 4, Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, Kalimantan Timur, pengemudi mobil Daihatsu Terios BG 1927 NW.

Mengalami luka lecet di bagian leher, sementara pengemudi Daihatsu Ayla BG 1637 IB, Muhammad Utama (44) warga Jalan Ariodillah II, Kecamatan IT I, alami luka di kaki kanan memar dan shock, sadar dan di rawat di RS Siloam.

BACA JUGA:Pasutri Guru yang Alami Kecelakaan Maut di Pangkalan Balai, Mahasiswa S2 Unsri yang Akan Ikut Yudisium

Lalu, Marli Hanayati (66) penumpang mobil Daihatsu Ayla mengalami nyeri di pinggang kanan dan shock, sadar dan di rawat di RS Siloam.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Emil Eka Putra melalui Kanit Laka Lantas Iptu AR Sikakum mengatakan, kendaraan yang terlibat yakni mobil Daihatsu Terios dengan Daihatsu Ayla. 

Berawal mobil Terios yang datang dari arah simpang Kampus menuju simpang TVRI Palembang. 

"Tiba di tempat kejadian perkara, pengemudi mobil Terios hilang konsentrasi dan pandangan gelap tidak melihat mobil Ayla yang sedang parkir di badan jalan, sehingga menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil Ayla," kata AR Sikakum. 

BACA JUGA:Satlantas Polres Pagaralam Bersihkan Material Pasir dan Kerikil di Jalan Guna Mencegah Kecelakaan Lalu Lintas

Lanjut AR Sikakum, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun dua pengemudi dan satu penumpang alami luka. Ketiganya mendapatkan perawatan di RS Siloam. 

"Kerusakan benda pada mobil, bagian depan sebelah kanan mobil Terios dan belakang sebelah kiri mobil Ayla. Kedua mobil diamankan ke Pos Laka Lantas Musi II, kedua pengemudi sudah dimintai keterangan terkait kejadian ini," ujar AR Sikakum. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: