Halal Bihalal RS Siloam Sriwijaya Bersama Rekan Media, Rayakan Kelahiran Bayi Tabung ke-300

Halal Bihalal RS Siloam Sriwijaya Bersama Rekan Media, Rayakan Kelahiran Bayi Tabung ke-300

Halal Bihalal RS Siloam Sriwijaya Bersam Rekan Media--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Rumah Sakit Siloam Sriwijaya menyelenggarakan silaturahmi dan Halal Bihalal bersama rekan media. Selasa 23 April 2024 siang WIB.

Acara itu digelar di Auditorium lantai 9 RS Siloam Sriwijaya , guna membahas terkait edukasi kesehatan jantung dan update mengenai RS Siloam Sriwijaya tahun 2024.

Tampak hadir dalam acara Dirut RS Silom Sriwijaya Anton Suwindro, CEO RS Siloam Sriwijaya Andry Sjamsu,  Kepala Klinik Balastula lFV Airul Chakra Alibasya, Dokter spesialis Jantung dan Pembuluh Darah Ardhia Kusuma putri, dan lainnya.

Dalam kesempatan ini Airul Chakra Alibasya selaku Kepala Klinik Balastula lFV, memaparkan sejumlah pencapaian target yang tercapai RS Siliam Sriwijaya di tahun 2024.

BACA JUGA:Andry Sjamsu Gantikan Bona Fernando Sebagai CEO RS Siloam Sriwijaya Palembang

BACA JUGA:RS Siloam Sriwijaya Palembang, Layanan Bayi Tabung Berkualitas dengan Tim Dokter Berpengalaman

Terbaru Klinik Blastula IVF yang ada di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang telah berhasil melahirkan bayi tabung ke-300.

“Blastula IVF yang ada di RS Siloam Sriwijaya telah melahirkan bayi tabung ke-300,” kata Airul Chakra kepada SUMEKS.CO pada Selasa 23 April 2024.

Kelahiran yang ke-300 di klinik Blastula IVF Center ini cukup berkesan karena merupakan bayi kembar berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Namira dan Naira.

Angka keberhasilan bayi tabung di Klinik Blastula IVF RS Siloam Sriwijaya ini merupakan yang tertinggi dari rata-rata dunia.

BACA JUGA:RS Siloam Sriwijaya Bersama Prof Eka Julianto Gelar Nobar Film 3D Kehebatan Otak Manusia

BACA JUGA:3 Tahun Berdiri, Tiga Keajaiban Tercipta dari Klinik Blastula IVF Siloam Sriwijaya


Klinik Blastula IVF Center RS Siloam Sriwijaya Palembang Rayakan Kelahiran Bayi Tabung ke-300--dok:Sumeks.co

“Ini merupakan bayi kembar perempuan dari pasangan Destia Ningsih dan Satriyo Indra Pramana yang telah menantikan kehadiran buah hati selama 9 tahun menikah,” jelasnya.

Suatu prestasi yang membanggakan untuk klinik Blastula IVF Center RS Siloam Sriwijaya, karena dalam 3 tahun beroperasi sudah berhasil melahirkan lebih 300 bayi dari program bayi tabung.

Bayi pertama lahir pada Oktober 2021. Kemudian bayi ke 100 lahir pada September 2022, bayi ke 200 lahir pada September 2023 dan bayi ke 300 lahir pada 4 April 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: