RS Siloam Sriwijaya Rayakan First Gathering of Blastula IVF Baby, Keberhasilannya 55 persen di Atas Rata-rata

RS Siloam Sriwijaya Rayakan First Gathering of Blastula IVF Baby, Keberhasilannya 55 persen di Atas Rata-rata

RS Siloam Sriwijaya rayakan 1 tahun program bayi tabung, Minggu 12 November di PIM mall-Foto doksumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Grup RS Siloam melalui RS Siloam Sriwijaya tengah merayakan keberhasilan 421 kehamilan dalam program In-Vitro Fertilization (IVF) di Klinik Blastula IVF atau yang biasa disebut program bayi tabung.

BACA JUGA:Enggan Tanggapi Nyinyiran dan Fitnah! Gibran Pilih Diam dan Optimis Menangkan Pemilu

Terhitung mulai dari bulan Februari 2021 hingga bulan September 2023, tingkat keberhasilan yang diraih oleh Blastula IVF Centre adalah sebesar 55% (421 kehamilan), 744 IVF Cycles, 322 Insemination, 421 Pregnancies, 215 Take Home Babies.

Tingkat keberhasilan yang dicapai oleh Blastula IVF Siloam Sriwijaya merupakan, tingkat keberhasilan yang sangat luar biasa dikarenakan menurut data dunia, tingkat keberhasilan program IVF Dunia rata-rata adalah sebesar 35%.

Direktur Siloam Hospitals Sriwijaya dr Bona Fernando mengatakan, sejak beroperasinya Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya sampai saat ini telah menghasilkan dan mengelola 421 kehamilan pasangan pasien dan lebih dari 215 bayi yang telah lahir.

BACA JUGA:RS Siloam Sriwijaya Rayakan First Gathering of Blastula IVF Baby, Keberhasilannya 55 persen di Atas Rata-rata

"Layanan bayi tabung Blastula IVF ini terjadi akibat sinergi yang baik antara klinisi dan manajemen dengan satu tujuan, yaitu memberi harapan bagi mereka yang sedang menunggu keturunan," kata Bona Fernando  kepada SUMEKS.CO selepas acara gathering baby blastula  yang diselenggarakan di atrium Palembang Indah mall (PIM). Minggu, 12  November 2023.

BACA JUGA:Genap 11 Tahun, RS Siloam Sriwijaya Berkomitmen Membangun Pelayanan Kesehatan Lebih Baik Lagi

Kepedulian dan prioritas merupakan misi Blastula IVF  dalam memberikan pelayanan untuk setiap pasangan suami istri yang datang keklinik Blastula. Dan tak terasa bayi-bayi yang telah lahir sudah banyak dan ini pertama kalinya mengadakan gathering khusus bayi- bayi dari program BlastulaIVF yang telah beranjak  tumbuh menjadi anak –anak yang sehat."

Dengan area seperti playground diharapkan  membuat nyaman para anak –anak dan orang tua juga diberikan edukasi  healthtalk kesehatan oleh dr. Avyandita Meirizkia SpA mengenai vaksinasi  terhadap anak lalu juga ibu Renny Permataria, S.Psi Psikolog membahas mengenai kesiapan mental para pasangan yang ini melakukan program kehamilan.

Acara tersebut dihadiri oleh semua TIM Dokter BlastulaIVF dan Mbok Ika Pramesti, Founder Komunitas Bayi Tabung (KITA). Diharapkan kegiatan Keluarga Blastula ini dapat diadakan secara rutin.

BACA JUGA:Dukung Wanita Pasca Menopause Tetap Produktif dan Sehat, RS Siloam Sriwijaya Buka Klinik Menopause

Adapun tehnologi terbaru yang sudah bisa dilakukan di Blastula IVF – RS. Siloam Sriwijaya Palembang untuk meningkatkan angka persentase keberhasilan adalah PGT-A, PRP, PGD & PGS.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan dari pasutri yang ingin mengetahui perkembangan embrio hari ke 0 sampai hari ke 5 atau 6 Blastula IVF – RS. Siloam Sriwijaya Palembang akan menyediakan Time Lapse.

"Personalisasi menjadi kata kunci dalam layanan terbaik Blastula IVF centre, ditunjang dengan kenyamanan dan support sistem yang terdepan dalam pelaksanaan program unggulan. Hal ini terlihat dari sukses rate yang tinggi dalam mewujudkan impian memiliki buah hati", ungkap dr. M. Aerul Chakra,SpOG (K) - FER, MIGS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: