Enggan Tanggapi Nyinyiran dan Fitnah! Gibran Pilih Diam dan Optimis Menangkan Pemilu

Enggan Tanggapi Nyinyiran dan Fitnah! Gibran Pilih Diam dan Optimis Menangkan Pemilu

Cawapres Gibran datang ke Palembang disambut hangat pendukung.-Foto doksumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Saat berkunjung ke Palembang, Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka optimis memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dalam satu putaran dan tidak menanggapi nyinyiran dan fitnah terhadap dirinya.

Hal itu diungkapkan Gibran di OPI Mall Palembang dalam acara gabungan relawan bertajuk "Gibran Mendengar", Minggu 12 November 2023.

BACA JUGA:Pemegang Kartu KIP Bisa Cek Pencairan Bansos PIP Kemdikbud 2023 Sekarang, Begini Caranya

“Kalau banyak serangan, nyinyiran, fitnah, didiamkan saja, disenyumin saja. Ya kalau ada serangan nggak perlu dikomentari dan nggak perlu diklarifikasi," ungkapnya.

Gibran berkunjung ke Palembang pada hari ini guna memulai menyuarakan narasi. Kegiatan dimulai dari Konsolidasi Indonesia Maju (KIM) di JSC, dilanjutkan acara gabungan relawan di OPI Mall.

Selain itu Gibran juga mengatakan kalau ada berita survei jelek, berarti ia bersama pihaknya harus kerja keras lagi.

BACA JUGA:Jogging Termasuk Obat Ampuh untuk Menyembuhkan Sakit Hati, Ini Penjelasannya

"Kalau (survei) bagus juga harus kerja keras. Pokoknya kita banyak diam, banyak bekerja,” katanya.


Tak hanya itu, Gibran meyakinkan bersama Prabowo Subianto bisa meraih kemenangan. Oleh karena itu, Gibran meminta agar semua pendukungnya tidak gentar melihat hasil survei keduanya jelek atau turun.

“Pertarungan ini waktunya pendek sekali tapi saya yakin dengan semangat Bapak/Ibu semuanya. Insya Allah saya yakin kita bisa menang satu putaran,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Gibran juga meminta para pendukungnya agar maksimalkan untuk tingkatkan kerja keras turun ke bawah agar menang satu putaran.

BACA JUGA:Tumpah Ruah, Warga Palembang Ikuti Aksi Bela Palestina dan Masjidil Aqsa, TargetDonasi Rp1 Miliar

"KIM harus fokus kerja ke masyarakat dan tak melakukan serangan ke pihak lain," imbaunya.

Kendati itu, Gibran meminta kepada para pendukung dan relawan untuk memperbanyak akar rumput.  Seperti pertemuan-pertemuan di kampung tingkat RT, RW, desa, dan sebagainya.

"Tak lupa Juga melakukan konsolidasi dengan partai-partai pendukung untuk pemenangan di daerah. Intinya kita perbanyak turun ke masyarakat. Insya Allah benar-benar bisa satu putaran. Kita fokus kawal trus angka di survei, mudah-mudahan kita akan raih satu putaran,” tukasnya.

Sementara, Ketua DPD Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) Bobby Adhityo Rizaldi turut menyambut kedatangan Gibran.

BACA JUGA:Bikin Kota Palembang Tambah Cantik dan Estetik, Pj Wako Ratu Dewa Gerakkan Tanam Bunga

"Hari ini sebenarnya silaturahmi internal belum masuk ke dalam tahapan, jadi ini adalah perkenalan dengan tim kemenangan di daerah "

Jadi yang hadir ini memang benar-benar anggota Parpol dari KIM. Sekali lagi ini memang acara kader masing-masing partai yang bersifat internal," tuturnya. 

Lanjut Bobby, strategi yang dilakukan ialah semua turun ke masyarakat untuk mengetahui bagaimana aspirasi dan kebutuhan warga dalam Presidensi 2024.

"Hari ini ada 9 Parpol pendukung yang hadir," tukasnya. (*)

BACA JUGA:Waduh! Puluhan Pelajar Diduga Jadi Korban Kelainan Seks Seorang Pria Lajang di Musi Rawas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: