Genap 11 Tahun, RS Siloam Sriwijaya Berkomitmen Membangun Pelayanan Kesehatan Lebih Baik Lagi

Genap 11 Tahun, RS Siloam Sriwijaya Berkomitmen Membangun Pelayanan Kesehatan Lebih Baik Lagi

Peringatan HUT ke 11 tahun RS Siloam Sriwijaya Palembang.-Suci-

PALEMBANG,SUMEKS.CO - Rumah Sakit Siloam Sriwijaya memperingati hari jadi yang ke-11 tahun setelah memberikan kontribusi dan pelayanan kesehatan ditengah masyarakat kota Palembang.

Perayaan tersebut mengangkat Tema HUT, Step Together, Run As One Family yang dilaksanakan di area parkir RS Siloam Sriwijaya pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Hospital Director, dr. Bona Fernando mengatakan acara perayaan hari ini lebih difokuskan ke karyawan mengingat RS Siloam Sriwijaya yang dibangun dengan rasa kekeluargaan.

“Hari ini kita punya banyak acara ya fokusnya lebih ke karyawan, dokter dan keluarganya,” kata   dr. Bona Fernando kepada SUMEKS.CO.

Perayaan puncak yang dilaksanakan hari ini dimeriahkan dengan kegiatan Family Walk dimana untuk rute yang di tuju mulai dari area Jalan POM IX dan seputaran Jalan Sumpah Pemuda.

Lebih lanjut dr. Bona Fernando memperkirakan ada sekitar 700 peserta yang terdiri dari komunitas pasien ACL, komunitas pasien HD RS Siloam Sriwijaya dan segenap karyawan, dokter dan keluarganya.

“Untuk yang hadir mungkin sekitar 600 sampai 700 orang karena karyawan kita aja ada sekitar 450 dikalikan dua sama keluarganya,” lanjutnya.

Selain perayaan, RS Siloam Sriwijaya juga memberikan promo spesial selama periode satu minggu dengan memberikan masyarakat diskon 11 persen dalam segala pelayanan.

“Nah dalam memperingati 11 tahun RS Siloam Sriwijaya ada bikin beberapa promo kayak diskon 11 persen untuk periode satu minggu ini persembahah dari siloam untuk masyarakat,” tukasnya.

Dirinya juga berharap agar kiranya kedepan RS Siloam Sriwijaya bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat dari segi pelayanan kesehatan

“Harapannya kedepan kita pengen siloam lebih bermanfaat lagi ya untuk masyarakat,kita ingin menghadirkan layanan yang lebih baik, lebih canggih untuk masyarakat di kota Palembang,” harapnya.

Untuk informasi RS. Siloam Sriwijaya genap berusia 11 tahun telah memberikan kontribusi dan pelayanan kesehatan ditengah masyarakat kota Palembang dan sekitarnya.

Tidak hanya itu bahkan dengan beberapa layanan unggulan yang diberikan seperti Klinik Bayi Tabung, Poli anak yang terintegrasi, Pembedahan/ Operasi dengan metode Minimal Invasive serta penanganan Stroke RS.

RS Siloam Sriwijaya sudah mengambil bagian dalam memberikan pelayanan kesehatan di wilayah Sumatera Bagian Selatan yang meliputi kota Lampung, Jambi, Bangka, Bengkulu,  dan tentu saja provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kurun waktu 1 tahun kebelakang beberapa pasien dari kota Padang, Pekanbaru, Pulau Jawa bahkan Kalimantan sudah merasakan layanan kesehatan dari RS. Siloam Sriwijaya Palembang.

Seiring berjalannya waktu RS Siloam Sriwijaya ada ditengah-tengah masyarakat kota Palembang dengan memberikan komitmen melayani  dengan  belas  kasih dari Tuhan, dan  bertaraf internasional.

Adapun perayaan HUT yang ke  11 ini diisi dengan melakukan tiup lilin dan pemotongan tumpeng bersama serta penyerahan penghargaan sebagai apresiasi RS Siloam Sriwijaya kepada karyawan/ti yang  telah bekerja selama 10 tahun.

Dalam rangkaian ini juga dilakukan lomba Best Costume Family Walk dengan tema carnival atau cosplay, pembagaian doorprize , festival makanan dan jajanan yang dibuat oleh karyawan.

RS. Siloam Sriwijaya tetap berkomitmen mengembangkan lebih lanjut lagi untuk seluruh layanan kesehatan baik dokter, paramedis bahkan alat medis sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi keluar negeri.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: