3 Tahun Berdiri, Tiga Keajaiban Tercipta dari Klinik Blastula IVF Siloam Sriwijaya

3 Tahun Berdiri, Tiga Keajaiban Tercipta dari Klinik Blastula IVF Siloam Sriwijaya

HUT ke Tiga Tahun Klinik Blastula IVF RS Siloam Sriwijaya Palembang.--

Menutup kegiatan syukuran ulang tahun ke 3 Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya, dr. Variantono Azwar SpOG, KFer menyampaikan dengan pertambahan usia Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya team medis dan non medis akan semakin solid dan bahu membahu dalam meningkatkan Layanan kepada Masyarakat di Indonesia sehingga Masyarakat tidak perlu lagi harus keluar negeri untuk melakukan program kehamilan sampai dengan bayi tabung karena Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya sudah hadir memberikan Layanan 1 pintu dari awal sampai dengan proses akhir dari program kehamilan bayi tabung tentunya dengan Tingkat keberhasilan yang tinggi.

BACA JUGA:Klinik Blastula IVF Siloam Hospitals Sriwijaya Sukses Hasilkan 100 Kehamilan

Blastula IVF akan terus memberikan pelayanan terbaik dan terus berusaha mewujudkan impian dari pasangan-pasangan yang telah mengharapkan sang buah hati dari pernikahan pasangan suami istri.

Untuk mendapatkan informasi terkait Layanan Klinik Program Kehamilan Blastula IVF – RS. Siloam Sriwijaya Palembang dapat menghubungi No. HP admin 0811-7900-619 atau dapat mengunjungi Instagram di @Blastulaivfcentre. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: