Gege Akutami Mangaka dari Jujutsu Kaisen Suka Menyakiti Hati Penggemar, Puncaknya Ketika Mechamaru Berpisah De

Gege Akutami Mangaka dari Jujutsu Kaisen Suka Menyakiti Hati Penggemar, Puncaknya Ketika Mechamaru Berpisah De

Miwa Kasumi salah satu pelajar di sekolah sihir Jujutsu Kyoto--dok : sumeks.co

BACA JUGA: 7 Fakta Illumi Zoldyck yang Mengesankan! Mirip Seperti Uchiha Itachi Pada Anime Naruto

Namun demikian, Mechamaru sudah memprediksi kematiannya, oleh sebab itu dia menciptakan sebuah alat interkom untuk menyampaikan informasi yang dia miliki.

Mechamaru telah benar-benar kehilangan nafasnya. Akan tetapi dengan sebuah alat yang dia ciptakan, Mechamaru masih bisa berinteraksi melalui pesan suara, tapi itu tidak bertahan lama.

Alat itu berbicara kepada Miwa melalui sebuah interkom dan memberitahunya bahwa dari semua murid Jujutsu Kyoto, hanya Todo dan Nitta yang mungkin berguna dalam dalam pertarungan di Shibuya.

Melalui pesan itu Miwa mulai merasa bahwa dia terlalu lemah dan tidak berguna untuk berpartisipasi aktif dalam pertarungan dengan insiden Shibuya. 

BACA JUGA:Kangen Anime Hunter X Hunter? Ini 9 List Pengguna Hatsu Bertipe Henka Terkuat

Mechamaru menghiburnya, dan bercerita lebih banyak tentang situasi di Shibuya, mengatakan kepadanya bahwa dia bukan satu-satunya. Saat menyampaikannya, Mechamaru mengakui perasaan romantisnya kepada Miwa.

Selain itu Mechamaru menambahkan bahwa satu-satunya harapannya adalah agar Miwa bahagia, tidak peduli bagaimana dia melakukannya. Miwa bereaksi dengan air mata.

Pesan cinta Mechamaru seperti ini "Ada seseorang yang saya cintai. Saya pikir, tidak masalah di dunia mana kami tinggal, selama saya berada di sisinya, melindunginya. Meskipun saya mungkin bukan orang yang ingin dia lindungi."

Kisah cinta antara Mechamaru dan Miwa sempat viral di media sosial, sebab para penggemar mengharapkan Mechamaru tidak meninggal kerena ketulusan cintanya. Penggemar umumnya merasa sedih atas akibat tragis tersebut.

BACA JUGA:Anime Attack on Titan: Kehidupan Bangsa Eldia yang Damai Porak Poranda Diserang Mahluk Aneh

Perasaan Mechamaru terhadap Miwa terlalu besar jika hanya untuk dipisahkan. Tapi apakah itu cinta yang berbalas? Itu lebih bisa diperdebatkan. Namun semua kemungkinan sudah dipatahkan oleh Gege Akutami sendiri.

Meski demikian, sangat mudah untuk berspekulasi bahwa sesuatu mungkin akan terjadi dalam hubungan mereka jika Mechamaru dan Miwa mendapat kesempatan untuk berkumpul satu sama lain secara langsung dan waktu untuk mengenal satu sama lain lebih baik, daripada menjadi penyihir kelas satu di Sekolah Jujutsu Kyoto.

Tapi sekali lagi perlu ditegaskan bahwa sayang sekali Gege Akutami suka menyakiti penggemar, setelah ini penggemar akan kehilangan siapa lagi dari Jujutsu Kaisen?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: