Spoiler One Piece Chapter 1104! Demi Putri Tercinta, Gak Banyak Cincong Kuma Langsung Pukul Wajah Satu

Spoiler One Piece Chapter 1104! Demi Putri Tercinta, Gak Banyak Cincong Kuma Langsung Pukul Wajah Satu

One Piece Chapter 1104 segera ditampilkan dalam edisi ke-8 pada majalah Weekly Shonen Jump tahun 2024. --dok : sumeks.co

BACA JUGA:Kekuatan Kite, Karakter dalam Anime Hunter X Hunter, Gadis Kecil yang Lahir dari Rahim Ratu Chimera

Dia berlari melewati kerumunan, meledakkan setiap marinir yang dia lihat menghalangi jalannya sampai akhirnya, melindungi Bonney dari regu tembak. 

Segera setelah Saturnus mencoba mengeksekusinya, dia melindunginya dengan punggungnya dan menerima pukulan terberatnya. 

Setelah menyelamatkan Bonney, Kuma kemudian mengalihkan amarahnya ke arah Saturn dan menyiapkan pukulan kuat yang dilapisi Haki untuk menghantam Saturn.

Pukulan ini pasti akan terhubung di One Piece chapter mendatang. Amarah Kuma mendidih karena apa yang harus dia tanggung untuk Saturn. 

BACA JUGA:Update, Netflix Pastikan Remake Anime The One Piece segera Tayang dan Lebih Seru

Bagi Kuma, rasa cintanya pada Bonney jauh melampaui segalanya dan siapa pun yang mencoba menyakitinya pasti akan dibuatnya untuk tidak akan selamat. 

Kuma mengalihkan semua amarahnya ke arah Saturn dan meninju Saturn di chapter ini, namun demikian pukulan yang memuaskan mungkin terjadi di chapter mendatang.

penggemar harus selalu ingat bahwa Saturn jauh lebih kuat daripada Kuma dan benar-benar dapat menghancurkannya jika Saturn hendak melakukannya.

Kuma mengalahkan Saturn merupakan premis yang tidak bisa diterima dan akan menjadi pemandangan yang bahkan tidak dapat dilihat oleh para penggemar.

BACA JUGA:Kangen Anime Hunter X Hunter? Ini 9 List Pengguna Hatsu Bertipe Henka Terkuat

Namun demikian, dalam skema besar, bukanlah tugas Kuma untuk mengalahkan Saturn, lebih dari itu Kuma tidak memiliki alat untuk melakukannya. 

Faktanya yang menyedihkan justru Saturn kemungkinan akan semakin melukai Kuma dan berpotensi menempatkannya dalam kondisi hampir mati juga.

Apa yang ingin Kuma tunjukkan sehingga melawan Saturn?

One Piece chapter 1104 kemungkinan akan berfokus pada bentrok antara Kuma dan Saturn, namun juga akan ada fokus lain yaitu panjelasan bagaimana Kuma bisa bergerak saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: