Spoiler One Piece Chapter 1104! Demi Putri Tercinta, Gak Banyak Cincong Kuma Langsung Pukul Wajah Satu

Spoiler One Piece Chapter 1104! Demi Putri Tercinta, Gak Banyak Cincong Kuma Langsung Pukul Wajah Satu

One Piece Chapter 1104 segera ditampilkan dalam edisi ke-8 pada majalah Weekly Shonen Jump tahun 2024. --dok : sumeks.co

BACA JUGA: List Anime Komedi Terlucu Buat Nonton Bersama Pacar, Dijamin Mengundang Gelak Tawa

Ada banyak teori yang beranggapan bahwa Kuma mungkin memiliki sirkuitnya sendiri yang diciptakan Vegapunk agar suatu ketika dikeadaan mendesak Kuma dapat kembali beralih kepribadian yang dibangun di dalam dirinya. 

Meskipun ini adalah ide yang masuk akal, sepertinya sang mangaka yaitu Oda Sensei mungkin tidak akan memilihnya. 

Sebab menerapkan teori barusan dengan membuat seolah kesadaran dan kepribadian Kuma dapat kembali sekaligus dapat dimatikan dalam sebuah pengaturan. 

Tentu akan menciptakan banyak lubang plot, seperti mengapa Kuma tidak melakukan itu sebelumnya dan mengapa dia masih menjadi cyborg yang tidak bernyawa, terutama setelah Tentara Revolusioner menyelamatkannya. 

BACA JUGA:Misteri Dark Continent, Lanjutan Arc Chimera Ant di Anime Hunter X Hunter

Dapat diasumsikan bahwa Kuma tidak memiliki sirkuit di tubuhnya dan fakta bahwa dia sebenarnya berada di Pulau Egghead hanyalah karena cintanya yang luar biasa kepada putrinya.

Meski tekadnya telah terhapus karena Kuma menjadi cyborg, namun faktanya cintanya pada Bonney begitu besar hingga menguasai segalanya. Ini adalah persoalan cinta seorang ayah kepada putrinya.

Hal seperti ini juga pernah diperlihatkan dalam cerita ketika Victoria Cindry, yang dikendalikan oleh Moria menggunakan kekuatan Buah Iblisnya, menerobos kemampuannya dan benar-benar menunjukkan emosi yang sebenarnya meski sudah mati. 

Nah, meski Kuma sendiri dianggap sudah mati, namun tekadnya masih hidup dan bisa mengalahkan penghapusan apa pun yang dilakukan Vegapunk padanya. 

BACA JUGA:11 Anime Rilis Musim 2024 Beserta Sinopsisnya, Yuk Simak Mungkin Salah Satunya Favoritmu!

Pada dasarnya, dia hidup sekali lagi dan semua itu berkat cinta yang dia miliki untuk putrinya, dan aspek cerita ini kemungkinan besar akan difokuskan di One Piece 1104.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: