Respon Tudingan Nikah Siri, Dinar Candy: Mending Tanya ke Ko Apex

Respon Tudingan Nikah Siri, Dinar Candy: Mending Tanya ke Ko Apex

Dinar Candy--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Suami Hana Hanifah Buka Suara, Bantah Dugaan Perselingkuhan Namun Setuju Perceraian

"Nggak tahu, Dinar di Jakarta, mereka di Jambi. Kalau nanya hubungan lebih bagusnya ke Ko Apex, kalo aku bingung jelasinnya," tuturnya.

Permasalahan tersebut mencuat setelah sebelumnya istri dari Ko Apex buka suara di media sosial karena tidak terima suaminya menjalin hubungan dengan Dinar Candy.

Ayu Soraya bahkan sempat melayangkan gugatan cerai ke pengadilan tetapi Ko Apex yang mengetahui bahwa istrinya sudah membuat gugatan cerai justru tidak terima dan meminta sang istri untuk mencabut gugatannya.

Ko Apex masih berupaya mempertahankan rumah tangganya dengan memberikan banyak janji-janji manis kepada sang istri yang sebenarnya bahkan satupun tidak ada yang ditepati.

BACA JUGA:Shandy Aulia Resmi Bercerai dengan David Herbowo, Alasannya Bukan Perselingkuhan

"Tapi intinya, dia ingin dua-duanya tadinya, aku kira karena dia suruh aku cabut gugatan, dia bakal ninggalin (Dinar Candy), ternyata makin jadi,” kata Ayu Soraya.

Pada 13 September lalu Ayu membuat gugatan pertama dan sudah berjalan hingga dua kali sebelum akhirnya dia mencabut gugatan tersebut.

Setelah mencabut gugatannya Ko Apex malah mengancam Ayu Soraya jika menggugat cerai kembali akan memiskinkan dan mengambil hak asuh anak darinya.

Melihat tak ada niat baik ini Ayu semakin kuat berniat melaporkan perselingkuhan suaminya tersebut ke Polda Jambi dengan tuduhan perselingkuhan dan perzinaan serta KDRT secara psikis yang membuat kondisi mentalnya terpengaruh sampai pergi ke psikolog karena kesulitan tidur dan berat badannya turun drastis.

BACA JUGA:Disebut Belum Move On, Selebgram Hanum Mega Sindir Keras Wanita Selingkuhan Mantan Suami

Hingga saat ini laporan tersebut akan terus berjalan dan juga akan melalu tahap persidangan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: