Suami Hana Hanifah Buka Suara, Bantah Dugaan Perselingkuhan Namun Setuju Perceraian

Suami Hana Hanifah Buka Suara, Bantah Dugaan Perselingkuhan Namun Setuju Perceraian

Hana Hanifah dan Randy--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Baru berumur satu bulan bahtera penikahan pasangan selebriti Hana Hanifah dan Randy berada diujung tanduk, setelah diterpa isu kehadiran orang ketiga.

Namun hal ini ditepis langsung oleh Randy yang mengklarifikasi mengenai tuduhan selingkuh dari Hana Hanifah

Menurut Randy, apa yang dituduhkan itu tidak benar. Chat yang disebut sebagai bukti peselingkuhan cuma chat biasa, bahkan tidak ada kata-kata yang mengarah ke perselingkuhan.

"Itu udah saya ceritain juga, udah saya klarifikasi juga nggak ada selingkuh, itu cuma chat-chatan aja nggak lebih," ucap Randy dikutip dari berbagai media.

BACA JUGA: Sebulan Menikah, Hana Hanifah Umumkan Gugat Cerai Suaminya Randy, Ini Penyebabnya

Menurutnya hal ini bahkan sudah dijelaskannya dengan sang istri namun memang komunikasi antara keduanya terbilang buruk sehingga sulit untuk Hana Hanifah mendengar ucapan sang suami.

"Sudah saya jelaskan juga ke dia, tapi dia tetap aja. Susah juga komunikasi," lanjutnya.

Tetapi disamping itu dia juga mengakui tentang kebenaran komunikasinya dengan sang mantan lewat chat namun menurutnya itu tidak mengarah kepada perselingkuhan melainkan hanya chatting biasa bahkan dia juga mengklarifikasi bahwa cekcok sebesar ini merupakan kali pertamanya selama menikah.

Ini juga menjadi alasan Randy karena mengaku tidak tahu tentang sebenarnya apa yang mendasari sang istri cemburu dengan komunikasi yang bahkan tidak mengarah kepada perselingkuhan meskipun sudah dijelaskannya.

BACA JUGA:Disebut Sebagai Bella Hadid Versi Indonesia, Syifa Hadju Turun Langsung Ikut Aksi Damai Bela Palestina

"Saya nggak tahu, padahal langsung klarifikasi, langsung telpon, dia langsung lihat chatnya, di situ emang nggak ada konteks selingkuh," jelasnya.

Lebih lanjut saat ini Randy tinggal menunggu gugatan yang akan dilayangkan oleh sang istri dimana kabarnya bakal segera mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. 

"Masih menunggu proses pengadilan, untuk surat panggilan belum saya terima, karena saya domisili di Pontianak," tutup Randy.

Sementara itu Hana Hanifah kembali mengungkap tentang sikap Randy usai terjadi cek cok terhadap keduanya yaitu Randy yang dikabarkan meminta kembali mas kawin yang diberikannya saat pernikahan dimana tentang kabar inipun Randy tak menampik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: