Sebulan Menikah, Hana Hanifah Umumkan Gugat Cerai Suaminya Randy, Ini Penyebabnya

  Sebulan Menikah, Hana Hanifah Umumkan Gugat Cerai Suaminya Randy, Ini Penyebabnya

Hana Hanifah dan Randy--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Kabar tak mengenakkan datang dari pesinetron Hana Hanifah, yang dikabarkan menggugat cerai suaminya, Randy, setelah sebulan menikah.

Artis FTV Indonesia ini terlihat menghapus semua unggahan postingan foto dirinya bersama sang suami di laman Instagram pribadinya.

Tak lain dan tidak bukan ternyata sang suami ketahuan selingkuh dengan mantannya yang membuat Hana Hanifah tak bisa mempertahankan rumah tangga yang baru seumur jagung tersebut.

Diketahui pula bahwa pernikahan Hana Hanifah dan Randy memang terkesan mendadak, tetapi keduanya sukses menggelar pernikahan mewah dengan adat Sunda.

BACA JUGA:Tampil Tanpa Make Up, Marshanda Dapat Bullyan dari Netizen : Jahat Banget Kalian

Kabar perceraian mulai disadari oleh netizen yang mengikuti perkembangan pernikahannya yang baru saja berlangsung pada 8 September 2023 lalu dimana tampak semua foto lamaran hingga pernikahannya dihapus.

Tak sampai disitu saja diketahui Hana Hanifah semakin memuncak amarahnya saat sang suami malah mengumbar masalah rumah tangga yang harus diselesaikan bersama ke media sosial.

Perang dingin suami istri tersebut tentunya mengejutkan banyak pihak karena mereka berdua sangat baru membangun rumah tangga.

Namun hingga saat ini Randy belum mau mengkonfirmasi kepada publik tetapi dikutip dari berbagai sumber lewat pesan singkat Hana Hanifah sudah membenarkan tentang gugatan dan perpisahan yang ingin dia lakukan dengan sang suami.

BACA JUGA:Oknum Penyebar Video Syur Tertangkap, Rebecca Klopper : Semoga Dapetin Balasan yang Sesuai

Dalam wawancara Hana dengan media secara singkat beberapa waktu lalu dia menyebutkan bahwa dirinya merasa tidak adil dengan perlakukan sang suami yang semakin menggebu-gebu dimana Randy mengatakan bahwa permasalahan yang sedang dihadapinya ini adalah masalah sepele.

“Kronologi ini dianggapnya permasalahan sepele,” ungkap Hana Hanifah kepada media.

Dengan berat hati dia juga menambahkan bahwa masalah tersebut adalah masalah besar lantaran perselingkuhan yang dilakukan suami dan seolah mudah mengungkapkannya di media sosial.

"Pertama dia selingkuh dengan mantannya, kedua dia mengumbar permasalahan rumah tangga di media sosial," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: