Tampil Tanpa Make Up, Marshanda Dapat Bullyan dari Netizen : Jahat Banget Kalian

Tampil Tanpa Make Up, Marshanda Dapat Bullyan dari Netizen : Jahat Banget Kalian

Marshanda --dok : sumeks.co

SUMEKS.COMarshanda kembali menjadi sorotan netizen dan sasaran bullying warganet. Kali ini yang jadi bahan olokan penampilannya.

Marshanda mendapatkan cibiran dari followers atau pengikutnya sendiri di sosial media.

Berawal dari Marshanda yang mengajak followersnya untuk berbincang lewat Instagram Story beberapa waktu lalu, namun malah menjadi boomerang terhadap dirinya.

Dalam postingan tersebut dia juga menyertakan question box untuk followernya yang ingin memberi pertanyaan tetapi ramai yang menuliskan kalimat hujatan lantaran bare face Marshanda yang terlihat gradakan alias tidak mulus.

BACA JUGA:Marshanda Akhirnya Ditemukan di Lokasi yang 'Berbahaya'

“OMG, Sejahat itukah kalian para netizen? Sumpah gue gak habis pikir banget Cuma masalah wajah gradakan,” kata Marshanda di unggahan Storynya beberapa waktu lalu.

Mantan istri dari Ben Kasyafani ini protes kepada followersnya yang tiba-tiba rebut satt dirinya sedang tenang dan baik-baik saja.

Marshanda merasa tidak terima jika fisiknya dihujat lantaran profesinya sebagai seorang public figure bahkan dia mengatakan hal seperti ini malah bisa menjatuhkan mental seseorang.

Menurutnya bullying sangatlah tidak baik bahkan bisa berpengaruh terhadap kehidupan seseorang.

BACA JUGA:Ini Respon Nagita Slavina usai Raffi Ahmad Bantu Marshanda Rp300 Juta

"Wow banget sih, gue tuh udah nyapa kalian baik-baik, mau bikin QnA, eh malah fokus kekulit muka gue yang kusam dan gradakan," ujar Marshanda.

Lebih lanjut dia juga mengatakan bahwa penampilan itu tidak harus sempurna apalagi masalah kulit sampai gradakan atau apapun dibahas.

"Maksudnya gue ngerti profesi gue tuh artis, Kalian tahu kan bullying itu bisa merusak kesehatan mental seseorang?" sambungnya.

Nah dikuti dari akun sosial media gossip lambe turah yang kembali membagikan ulang postingan Marshanda tersebut dimana terlihat video ramai dikomentari oleh warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: