5 Deretan Artis Yang Pernah Selingkuh Namun Masih Bertahan Sampai Sekarang

5 Deretan Artis Yang Pernah Selingkuh Namun Masih Bertahan Sampai Sekarang

--

Ini Deretan Artis Yang Pernah Selingkuh Namun Masih Bertahan Sampai Sekarang

SUMEKS.CO – Dugaan perselingkuhan tengah ramai di dunia hiburan yang melanda artis-artis Indonesia seperti yang membuat publik heboh yaitu kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Dalam klarifikasi terakhir yang dilakukan oleh pihak Syahnaz dan suaminya Ritchie Ismail atau akrab disapa Jeje itu, Syahnaz tampak tak mengelak dan mengaku menyesal atas semua perbuatannnya .

Video klarifikasi tersebut, Syahnaz meminta maaf kepada publik dan berjanji bahwa perbuatan ini akan dijadikannya pelajaran.

Atas semua perbuatan bersalahnya itu, Jeje sang suami memilih memaafkannya dan ingin memperbaiki rumah tangganya bahkan Jeje tidak menyalahkan pihak manapun dan juga berjanji akan selalu melindungi dan juga menjaga nama baik anak dan istrinya itu.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Tindak Lanjuti Soft Entry Meeting Pemeriksaaan BPK RI

Mengingat kasus perselingkuhan yang berakhir dimaafkan oleh pasangannya, ini dia sederet artis yang pernah mengalami hal yang sama.

1. Agustianne Marbun

Istri dari pengacara kondang Hotman Paris tidak pernah berkomentar atau berbicara mengenai isu perselingkuhan dari suaminya, Hotman Paris bahkan pengacara tersebut seringkali diisukan dengan wanita-wanita cantik.

Bahkan perngacara ini mengaku memiliki hubungan dengan artis senior Meriam Bellina yang terjadi selama 6 tahun.

Namun hingga saat ini Agustianne Marbun tidak pernah membeberkan atau menguak apapun tentang suaminya dan memilih diam.

BACA JUGA:Panji Gumilang Tak Sadar Punya Ratusan Rekening, Sukanto: Semua Program NII Dipotong 20 Persen untuk Pribadi

2. Richa Novisha

Pernikahan artis pasangan Richa Novisha dan Gary Iskak pernah diterpa isu tak sedap setelah pernikahannya yang berlangsung pada tahun 2009 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: