Disebut Belum Move On, Selebgram Hanum Mega Sindir Keras Wanita Selingkuhan Mantan Suami

Disebut Belum Move On, Selebgram Hanum Mega Sindir Keras Wanita Selingkuhan Mantan Suami

Dalam postingan baru-baru ini, selebgram Hanum Mega menyindir wanita selingkuhan mantan suaminya.-foto sumeksco-

SUMEKS.CO - Selebgram Hanum Mega baru-baru ini mengunggah sebuah postingan yang monohok. Diduga, isi dari unggahannya itu masih mengarah untuk wanita selingkuhan mantan suaminya, Achmad Herlambang.

BACA JUGA:Babak Baru Hanum Mega, Gugat Cerai dan Laporkan ke Polisi Suami serta Selingkuhannya

Disebut masih belum bisa move on postingan Hanum Mega seolah memberi tahu hukuman bagi wanita selingkungan yang punya kebiasaan merusak rumah tangga orang,

Mantan suami Hanum Mega tak bisa berkata-kata lagi lantaran Hanum Mega membuka isi chat mesum suami dengan wanita selingkuhannya. 

“Jika kamu seorang muslimah percayalah di Padang Masyar nanti semua umat islam berada dibelakang nabinya. Nabi Muhammad pernah berkata wanita yang merusak hubungan suami istri bukan bagian dari umatnya,” isi postingan Hanum Mega beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Artis ini Ngebet Naik Vespa Bekas Suami Hanum Mega, yang Dipakai Wara-wiri, Celup-celup hingga 'Dengkul Geter'

Postingan Hanum Mega sontak menjadi sorotan netizen yang menduga bahwa dirinya sampai saat ini belum bisa berpaling tidak memikirkan kejadian yang terjadi pada rumah tangganya bersama mantan suaminya.

Tak mau disebut belum move on, sayangnya postingan tersebut sudah di hapus oleh Hanum Mega yang dapat predikat janda muda kaya raya itu.

Seperti yang diketahui bahwa selebgram yang juga beauty vlogger itu sudah bulat memutuskan bercerai dengan suaminya Herlambang pada bulan Juli lalu. 

Nah sebelumnya hal tersebut dilakukannya setelah mengumpulkan bukti dan mengungkap adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suaminya, Bambang. 

BACA JUGA:Hanum Mega Siap Jadi Janda Kaya, Usai Diselingkuhi Suami yang Hobi 'Celup-celup' dan 'Dengkul Geter'

Tidamkdisangka wanita selingkuhan Bambang adalah seorang wanita bernama Tamtazia yang tak lain adalah adik kelas Hanum Mega dan Bambang semasa sekolah. 

Namun meski postingan Hanum Mega sudah dihapus tetapi reaksi netizen tetap saja ramai. Ini setelah akun TikTok @mamahnuyuy mengunggah ulang postingan ibu 2 anak itu.

Tidak sampai disitu saja bahkan, ada netizen yang menyebut bahwa Hanum Mega belum bisa melupakan mantan suaminya, yang akhirnya membuatnya masih saja menyindir selingkuhan Bambang.

“Sakitnya ga kebayang sih,” ucap netizen.

“Ujian Hanum g maen2, rezekinya juga bukan maen..salut sm anak semuda itu, dia lbh muda drpd aku uda pyk 2 anak,singlemom & tegar bgt,” tulis netizen lain.

BACA JUGA:Kisah Novel Jadi Kenyataan, Selebgram Malaysia Aisyah Hijanah di Poligami Saat Tengah Mengandung 5 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: