Kisah Novel Jadi Kenyataan, Selebgram Malaysia Aisyah Hijanah di Poligami Saat Tengah Mengandung 5 Bulan

Kisah Novel Jadi Kenyataan, Selebgram Malaysia Aisyah Hijanah di Poligami Saat Tengah Mengandung 5 Bulan

Selebgram Malaysia Aisyah Hijanah yang di Poligami saat tengah mengandung 5 bulan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Pasangan selebgram asal Malaysia Aisyah Hijanah dan Alif Teega kini tengah menjadi sorotan lantaran kabar mengejutkan usai mengumumkan bahwa sudah ada poligami dalam rumah tangga harmonis tersebut.

Bahtera rumah tangga keduanya tentu menjadi sorotan. Bagaimana tidak? Hal ini lantaran Alif Teega mengakui bahwa dirinya poligami secara blak-blakan di akun sosial media pribadinya.

Dalam pengakuannya dia menyebutkan sudah menikahi seorang wanita untuk dijadikan istri keduanya yang menurut kabar yang menyebar di media, sosok istri keduanya ini merupakan Chief di perusahaannya.

“Mungkin selama ini ada yang mendengar atau mengetahui kabar saya akan menikah. Ya Alhamdulillah kabarnya benar, tujuan pesan ini untuk menyampaikan berita dan menjawab spekulasi tentang saya serta menghindari fitnah,” kata Alif di laman Instagramnya baru-baru ini.

BACA JUGA:Ringgo Agus Rahman Ungkap Romansa Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Mirip Kisah Asmaranya

Hal ini sontak membuat netizen heboh lantaran istrinya, Aisyah Hijannah saat ini tengah mengandung 5 bulan buah hati ketiga dari pernikahan yang selalu tersorot teduh dan damai ini.

Namun dengan kebaikan hatinya, Aisyah harus mengikhlaskan dan berlapang dada berbagi suami dengan wanita lain.

Tak sedikit warganet kaget dengan kabar yang tersebar tersebut lantaran banyak yang tak menyangka lantaran pasangan suami istri ini selalu membagikan ragam momen-momen romantis yang bikin warganet iri.

Setelah kabar tersebut viral, menyebar luas bahkan membuat heboh jagat maya. Seolah mau menunjukkan keadaan yang baik-baik saja Alif memposting sebuah video bersama Aisyah yang memperlihatkan tawa sumringah dari keduanya serta caption yang puitis.

BACA JUGA:Takut Kena Karma, Denise Chariesta Disebut Berubah Setelah Melahirkan Anak Pertamanya

“Bahagia itu adalah rasa bukan perisa yang direkacipta oleh manusia," tulis Alif pada postingan terbarunya Rabu, 29 November 2023.

“Alhamdulillah kami bahagia,” akhir caption postingannya.

Tidak sampai disitu saja Alif Teega kembali mengklarifikasi tentang semua yang sudah terjadi dengan segala doa, hinaan, cacian dia menuliskan bahwa semua itu diterimanya.

Namun dia meminta kepada netizen atau siapapun yang dimaksudnya untuk tidak menyebarkan fitnah terhadapnya karena hubungan rumah tangganya dengan Aisyah saat ini sangatlah baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: