Ringgo Agus Rahman Ungkap Romansa Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Mirip Kisah Asmaranya

Ringgo Agus Rahman Ungkap Romansa Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Mirip Kisah Asmaranya

Ringgo Agus Rahman --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film ternyata terinspirasi dari kisah asmara aktor Ringgo Agus Rahman, yang bermain sebagai pemeran utama.

Ringgo akan memainkan peran Bagus, yang dibuat sedemikian rupa dengan sifat aslinya oleh sutradara Yandy.

“Beda, beda banget. Bagus banget Yandy bikin karakternya,” ungkap Ringgo Agus Rahman, kepada media dalam gala premiere di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Awalnya cerita ini tidak ingin diungkap dan diakui oleh Ringgo setelah akhirnya dibongkar langsung oleh sahabat sekaligus lawan mainnya, Nirina Zubir.

BACA JUGA: Siap-Siap Ini 3 Daftar Film Terbaru Netflix yang Akan Hadir Minggu Ini, Dijamin Seru

Sebagai sahabat dekatnya Nirina merasa tahu betul dengan cara dan taktik Ringgo dalam mendekati lawan jenis. 

Nah semua trik-trik itu terlihat saat Ringgo mulai menampilkan gaya dan juga pembawaan lewat karakter Bagus yang saat mencoba menaklukkan hati Hana, tokoh yang Nirina perankan.

“Bukan masalah di nama karakter, tapi lebih ke cara Ringgo approach mantan-mantannya dulu,” ungkap Nirina Zubir.

Menurutnya katakter Bagus benar-benar mencerminkan seorang Ringgo yang memang dikenalnya terlebih dia melakukan peran bersama.

BACA JUGA:Romantic Drama Komedi Terbaik, Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Akan Tayang Perdana di Bioskop

“Selama hidupnya dia kan gue tahu siapa-siapa yang didekati dan bagaimana cara mendekatinya. Kebayang nggak, dia lakuin itu ke gue kayak, ‘I know what you did’,” lanjutnya.

Sementara itu Ringgo Agus Rahman akhirnya mengakui dan berdalih bahwa hal itu terjadi secara tidak sengaja menjadikan kisah cintanya sebagai bahan skenario film. 

Ringgo mengungkapkan bahwa ini berawal saat dirinya mengaku hanya bertukar pikiran atau sharing dengan sang sutradara, Yandy Laurens soal masalah pribadi dan banyak hal tetapi tiada disangka malah akan jadi bahan film.

“Yandy tuh emang banyak nanya, lo kalo deketin cewek gimana sih?’ Nah, kurang lebihnya gue kasih tahu ke Yandy,” jelas Ringgo Agus Rahman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: