Romantic Drama Komedi Terbaik, Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Akan Tayang Perdana di Bioskop

Romantic Drama Komedi Terbaik, Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Akan Tayang Perdana di Bioskop

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film segera tayang di bioskop.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada akhir bulan November 2023.

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film ini merupakan karya sutradara andy Laurens dan diproduseri oleh Suryana Paramita, Dipa Andika dan Ernest Prakasa serta dibawah rumah produksi Imajinari bersama dengan Jagartha & Trinity Entertainment.

Film yang mengangkat kisah tentang drama percintaan mengharu biru namun tidak meninggalkan segarnya bumbu-bumbu komedi ini akan tayang perdana mulai 30 November 2023.

Kerennya lagi film ini juga menggaet aktor dan aktris senior yang profesional dibidangnya. Ada Ringgo Agus Rahman dengan Nirina Zubir sebagai tokoh utama yang sebelumnya sukses berperan di Film Keluarga Cemara.

BACA JUGA:Tayang Akhir Pekan, 5 Deretan Film Bioskop Ini Bisa Jadi Pilihan Habiskan Waktu Weekend

Tidak hanya mereka berdua tetapi juga memperlihatkan akting luar biasa dari pemeran lainnya seperti Dion Wiyoko, Sheila Dara, Alex Abbad, dan Julie Estelle dimana akan menampilkan elemen visual yang berbeda.

Berdurasi sekitar 2 jam,biasanya film lain akan selalu menonjolkan visual warnanya, tetapi disini berbeda karena akan menyuguhkan visual layar dengan konsep monokrom atau hitam-putih sepanjang film.

Sangat unik bukan? Jika penasaran bisa langsung melihat teaser yang sudah menyebar di  berbagai platform streaming.

Film ini bisa disebut sebagai drama Indosia banget tetapi memang tidak bisa diremehkan karena dari teasernya saja sudah memperlihatkan banyak teka-teki yang bikin penonton penasaran.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Film Thriller Indonesia di Netflix Ini Tidak Kalah Menegangkan dari Film Thanksgiving

Penonton akan dibawa masuk kedalam film dengan perasaan yang campur aduk dari sedih, tertawa lepas hingga merenung dan diam sehingga bisa jadi salah satu film yang wajib ditonton.

Film ini akan menceritakan tentang seorang penulis skenario bernama Bagus yang secara kebetulan bertemu dengan Hana, teman sekolahnya.

Saat bertemu kembali Bagus mulai merasakan perasaan jatuh cinta hingga akhirnya pertemuan menjadi inspirasi dalam pembuatan skenario film romantis yang ditulis. 

Tapi ternyata tidak semudah itu karena upaya Bagus untuk mendekati Hana tidak berjalan mulus bahkan lebih sulit karena diketahui bahwa Hana baru saja kehilangan suaminya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Thanksgiving yang Sudah Tayang di Bioskop Indonesia, Menguntai Banyak Misteri dan Teror Brutal

Hal ini kemudian tentu membuatnya susah untuk kembali membuka hatinya kepada seseorang yang baru.

Lantas bagaimanakah kisah kelanjutan dari Bagus dan Hana, akankah Bagus berhasil mewujudkan skenario yang ditulisnya ke dunia nyata dan kisah asmaranya?

Jangan sampai ketinggalan dan lupa untuk menonton film ‘Jatuh Cinta Seperti di Film-Film’ di bioskop Indonesia mulai 30 November 2023 mendatang ya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: