Tayang Akhir Pekan, 5 Deretan Film Bioskop Ini Bisa Jadi Pilihan Habiskan Waktu Weekend

Tayang Akhir Pekan, 5 Deretan Film Bioskop Ini Bisa Jadi Pilihan Habiskan Waktu Weekend

Deretan film yang tayang akhir pekan ini --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Akhir pekan menjadi waktu terbaik untuk menonton di bioskop. Tentunya akan mencari film yang bagus baik secara visual maupun cerita.

Biasanya setelah sepekan berkutat dengan pekerjaan, weekend menjadi waktu untuk bersantai dengan melakukan aktivitas yang menyenangkan. 

Nah menonton film di bioskop jadi salah satu aktivitas yang mengasikkan bagi sebagian orang dan bisa membantu menurunkan stres dan mengalihkan pikiran.

Untuk itu SUMEKS.CO akan membantu dengan memberikan beberapa rekomendasi film yang akan atau sedang tayang akhir pekan ini, berikut sinopsisnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Thanksgiving yang Sudah Tayang di Bioskop Indonesia, Menguntai Banyak Misteri dan Teror Brutal

1. Wish

Film wish bisa dijadikan salah satu film keluarga yang akan menghibur bahkan bisa jadi salah satu pilihan film keluarga.

Film animasi ini menceritakan tentang Asha seorang gadis yang idealis dan cerdas dimana dirinya mengajukan permohonan yang begitu kuat sehingga dikabulkan oleh sebuah kekuatan kosmik berbentuk bola kecil dengan energi tak terbatas yang disebut Star. 

Nah dengan adanya kekuatan ini Asha dan Star kemudian akan bersatu, bersama-sama menghadapi musuh yang paling tangguh yakni Raja Magnifico.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Squid Game Season 2 yang Rilis Hari Ini di Netflix, Penggemar Film Korea Wajib Nonton

Akankah upayanya dapat berhasil? Saksikan hanya di bioskop Indonesia yang sudah mulai tayang sejak 22 November 2023 lalu.

2. 172 Days

Film 172 days ini sangatlah fenomenal lantaran menceritakan sebuah kisah nyata pasangan Nadzira Shafa dan Amer Azzikra yang mengabadikan kisah cinta dan perjalanan hijrah.

Selain itu hubungan per nikahan yang hanya 172 hari bersama sang suami dengan segala bentuk kenangan yang indah disisipkan dalam film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: