4 Rekomendasi Film Thriller Indonesia di Netflix Ini Tidak Kalah Menegangkan dari Film Thanksgiving

4 Rekomendasi Film Thriller Indonesia di Netflix Ini Tidak Kalah Menegangkan dari Film Thanksgiving

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Penonton Indonesia sedang dibuat penasaran film bergenre thriller Thanksgiving yang baru tayang di bioskop.

Buat yang mager keluar rumah jangan khawatir, karena selain Film Thanksgiving ada beberapa rekomendasi film serupa bahkan lokal Indonesia yang menyajikan jalan cerita yang tidak kalah seru.

Film-film ini bisa ditonton sembari rebahan karena tayang di platform streaming, Netflix. Film-film ini bisa jadi alternatif sebelum menonton ke bioskop.

Berikut ini 4 rekomendasi film dengan genre thriller yang bisa dicoba tonton untuk mengusir kebosanan :

BACA JUGA:Sinopsis Film Thanksgiving yang Sudah Tayang di Bioskop Indonesia, Menguntai Banyak Misteri dan Teror Brutal

1. Puisi cinta yang membunuh

Film ini rilis pada tahun 2022 yang dibintangi Mawar de Jongh, Raihaanun, dan Ayu Laksmi, yang mengangkat tema film thriller dari Indonesia. 

Dibalik untaian kata-kata yang indah dan menyimpan cerita yang sangat mengerikan akan mengisahkan tentang seorang perempuan yang masih muda dan energik.

Perempuan bernama Ranum ini memang selalu dekat dengan puisi serta kata-kata puitis yang indah namun juga diselimuti dengan kisah asmara yang begitu menarik dan menebar kematian.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Squid Game Season 2 yang Rilis Hari Ini di Netflix, Penggemar Film Korea Wajib Nonton

Hal ini semakin gencar setelah seorang wanita muda tersebut tiba-tiba menjadi semakin gelisah karena kejadian pembunuhan tak biasa yang melibatkan bait-bait puisinya yang merupakan karya dari sutradara Garin Nugroho dan Azhar Kinoi Lubis.

2. Kamu Tidak Sendiri

Film selanjutnya adalah bergenre thriller lokal berjudul Kamu Tidak Sendiri karya sutradara Arwin T. Wardhana dan ceritanya ditulis Titien Wattimena.

Sudah bisa disaksikan di Netflix film ini berlatar di perusahaan saat malam hari, yang menceritakan seorang pegawai yang terjebak di lift kantornya setelah sebuah bencana tiba-tiba terjadi dan membuat lift macet dan rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: