Sinopsis Serial Squid Game Season 2 yang Rilis Hari Ini di Netflix, Penggemar Film Korea Wajib Nonton

Sinopsis Serial Squid Game Season 2 yang Rilis Hari Ini di Netflix, Penggemar Film Korea Wajib Nonton

Serial Squid Game season 2 sudah dapat ditonton di Netflix mulai hari ini, 22 November 2023.--dok : sumeksco

SUMEKS.CO – Sekuel serial Korea Selatan, Squid Game kembali tayang mulai hari ini, di platform Netflix

Pada season 2 ini diisi sejumlah bintang top papan atas Korea Selatan, seperti T.O.P Bigbang, Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, Park Gyu Young, Jo Yu Ri dan Kang Ae Sim.

Sebelumnya serial Squid Game sendiri merupakan serial Netflix yang sukses hingga akhirnya dibuat sekuel untuk musim ke- 2 dan akan tayang mulai Rabu 22 November 2023.

Nah sebelum penayangannya, inilah review tentang Squid Game season 1yang paling ramai jadi perbincangan karena alur ceritanya dianggap menarik dan pecah luar biasa.

BACA JUGA:Drakor Sweet Home 2 Rilis Trailer di Netflix, Tampilkan Transformasi Karakter yang Luar Biasa

Sebelumnya pada musim perdana, Squid Game mengangkat cerita tentang orang-orang yang memiliki kesulitan ekonomi yang terjebak dalam sebuah permainan dengan hadiah fantastis.

Namun ini bukanlah permainan biasa karena siapapun yang mengikuti game ini harus mengorbankan nyawa untuk bisa memenangkan permainan.

Serial perdananya ini akan melibatkan beberapa pemain utama game seperti Seong Gi Hoon yang diperabkan di Lee Jung Jae, Cho Sang Woo diperankan oleh Park Hae Soo, dan Kang Sae Byeok yang diperankan oleh Jung Ho Yeon.

Ratusan orang yang tidak tau apa-apa tiba-tiba berkumpul dalam sebuah ruangan dengan orang-orang yang memiliki permasalahan kehidupan yang sama dan ingin mengadu nasib yang hadiah akhirnya mencapai 45,6 miliar won.

BACA JUGA:Netflix Rilis Trailer Perdana Live Action Animasi Legendaris Avatar : The Last Airbender

Nah diakhir serial Squid Game 1, pemenang dari permainan ini tidak lain adalah Seong Gi Hoon yang menjadi satu-satunya orang yang selamat dan berhasil memenangkan hadiah 'Squid Game' hingga Rp500milliar. 

Tapi sayangnya dengan memenangkan game ini lantas tidak membuatnya bahagia, karena menurutnya dirinya sudah kehilangan banyak momen berharga bersama keluarganya.

Hal inilah yang kemudian membuat Gi Hoon berencana untuk membongkar sesuatu yang tersembunyi di balik organisasi yang terlibat dalam game tersebut. 

Di musim keduanya Seong Gi Hoon kembali terlibat dalam game dengan mempelajari segala pengalaman yang didapatnya yang sekaligus membuatnya juga terlibat peperangan yang lebih sengit dari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: