Drakor Sweet Home 2 Rilis Trailer di Netflix, Tampilkan Transformasi Karakter yang Luar Biasa

Drakor Sweet Home 2 Rilis Trailer di Netflix, Tampilkan Transformasi Karakter yang Luar Biasa

Drakor Sweet Home 2 yang akan tayang di Netflix.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Drama Korea Sweet Home musim kedua kian membuat penasaran penggemarnya dengan dirilisnya trailer yang baru oleh Netflix.

Serial ini menjadi yang paling ditunggu karena cerita musim pertama dianggap belum memuaskan.

Netflix menayangkan trailer Drakor yang dibintangi oleh Song Kang dan Go Min Si ini pada Senin, 20 November 2023.

Seolah terbaliknya dunia, serial ini akan menampilkan manusia yang diibaratkan virus dan untuk mencegahnya adalah dengan menggunakan monster sebagai vaksin atau penangkalnya.

BACA JUGA:Sudah Tayang di Netflix, Ini Pencapaian Manis Serial Perdana Drakor Castaway Diva

Trailer yang berdurasi 2 menit ini dibuka dengan suasana dunia yang kacau ditengah wabah monster.

Dalam hal ini manusia dibuat dikepung dengan segala rasa takut dan siapa pun dapat berubah menjadi makhluk mengerikan kapan saja.

Setelah itu dalam serial tersebut menampilkan dr Lim yang diperankan oleh Oh Jung Se yang tiba-tiba muncul mengucapkan kalimat yang dianggap semua orang ambigu.

Kemudian juga menampilkan para penyintas dari apartemen Green Home yang berkumpul di stadion yang menjadi tempat tinggal sekaligus tempat berkumpulnya pengungsi dari sebuah unit milter yang khusus ditempatkan dilokasi ini yakni Peleton Gagak.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini di Netflix, Ini Sinopsis Lengkap dan Daftar Pemain Drakor Thriller Ballerina

Adapun Hyun Soo yang diperankan oleh Song Kang seperti bergerak menuju Biro Penanganan Darurat Bamseom yang berlokasi di riset pengembangan vaksin.

Namun ini bukanlah langkah yang mudah baginya karena untuk menuju kesana dia harus menghadapi dirinya yang terbagi antara manusia dan monster.

Untuk informasi Hyun Soo ini merupkan jelmaan alias tubuhnya bisa berubah menjadi monster namun kelebihannya dia bisa mengendalikan dirinya dan tidak seutuhnya berubah menjadi monster.

Tak hanya trailer penuh teka-teki namun pihak Netflix juga merilis sejumlah adegan dan poster karakter untuk masing-masing karakter yang ada di musim kedua ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: