Drama Korea My Demon Segera Tayang di Netflix, Siap-Siap Baper!

Drama Korea My Demon Segera Tayang di Netflix, Siap-Siap Baper!

Drama Korea My Demon segera tayang di Netflix, pada bulan November 2023. --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Penonton yang sudah melihat trailer dan sudah tidak sabar lagi, Drama Korea My Demon segera tayang di Netflix, pada bulan November 2023. 

Terlihat dari trailer dan juga poster yang dibagikan, serial ini akan menyajikan cerita yang membuat penonton baper.

Serial My Demon adalah hasil adaptasi webtoon yang berjudul sama karya dari Kim Eun Ji. Dimana terlah meraih popularitas yang sangat besar dan sudah mempunyai penggemar tersendiri.

Bahkan mencapai lebih dari 10 juta pembaca di platform Naver Webtoon, sejak pertama kalinya dipublikasikan tepatnya pada tahun 2020.

BACA JUGA:Heboh Drama Korea Legend Descendents of The Sun, Bakal Diremake Versi Indonesia

Kesuksesannya kemudian diapresiasi dengan mengangkatnya menjadi serial drama Korea yang sudah pasti akan meledak karena sudah ditunggu penggemar. 

Serial ini akan menggaet aktor dan aktris muda berbakat asal Korea. Yakni Kim Yoo Jung dan Song Kang yang sudah banyak memerankan film-film yang sukses dibawakan beragam peran dengan sempurna dengan bakat akting yang luar biasa.

Keduanya sama-sama dianggap sebagai salah satu aktor muda yang menjanjikan dalam indrustri hiburan dan perfilman Korea Selatan serta banyak penggemarnya menantikan project-project film terbaru keduanya.

Nah lewat film My Demon ini selain basic story dari serial memang sudah ditunggu ditambah dengan pemeran yang luar biasa sudah bisa dipastikan serial ini akan sukses besar.

BACA JUGA:Aksi Bos Kartel Narkoba yang Brutal dan Sadis, Drama Korea Believer 2 Segera Tayang di Netflix

Serial My Demon ini merupakan karya dari sutradara hits dalam industry hiburan Korea selatan dimana terlihat dalam beberapa karyanya seperti Descendants of the Sun (2016), Goblin (2016), Mr. Sunshine (2018), dan Sweet Home (2020) yang bisa disebut sangat hits di platform streaming.

Serial ini juga akan menjadi bagian dari film-film yang sudah populer sebelumnya yang akan menceritakan tentang Do Do Hee seorang pewaris grup Mirae yang dikenal sangat arogan dan dingin bahkan tidak percaya dengan siapapun.

Namun siring berjalannya waktu kehidupannya tiba-tiba saja berubah saat dirinya terlibat dalam pernikahan kontrak dengan seorang iblis bernama Jung Gu Won bahkan sudah menjalani kehidupan selama dua abad terakhir.

Iblis ini sudah terbiasa dengan kesepakatan berbahaya dimana dia akan menggantungkan jiwanya sebagai jaminan, namun Jung Gu Won ini harus melindungi Do Do He yang sudah menjadi bagian penting dalam pernikahan kontrak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: