Heboh Drama Korea Legend Descendents of The Sun, Bakal Diremake Versi Indonesia

Heboh Drama Korea Legend Descendents of The Sun, Bakal Diremake Versi Indonesia

Drama Korea Decendents of The Sun, yang pernah tayang di tahun 2016 akan diadaptasi menjadi film layar lebar Indonesia.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CODrama Korea hits, Decendents of The Sun, yang pernah tayang di tahun 2016 lalu kabarnya akan diadaptasi menjadi film layar lebar Indonesia.

Drakor legend yang dibintangi Song-Song couple pada masanya, Soong Joong Ki dan Song Hye Kyo ini dikabarkan akan diremake sutradara berprestasi Indonesia, Hanung Bramantyo

Khabar ini bahkan sudah dibagikan Hanung Bramantyo lewat akun media sosial resminya. Bahkan, CEO BARUNSON C&C yang merupakan produser dari serial Descendants of The Sun versi Korea sudah datang mengunjungi kantor Hanung. 

Keduanya juga terlihat melakukan penandatanganan kesepakatan terkait adaptasi drama yang diduga merupakan Descendants of The Sun menjadi film layar lebar Indonesia.

BACA JUGA:Aksi Bos Kartel Narkoba yang Brutal dan Sadis, Drama Korea Believer 2 Segera Tayang di Netflix

“Hari ini, kantor dapur film kedatangan tamu dari Korea,CEO Barunson C&C @seo_woo_sik untuk menandatangai kesepakatan produksi bersama remake series Descendants of the Sun menjadi film layar lebar dengan disupport  K-studio by @azlinabdlatif," tulis Hanung Bramantyo.

Kendati demikian karena baru saja membuat kesepakatan terkait siapa saja yang akan memerankan tokoh-tokoh dan karakternya Hanung belum bisa memastikan dan menentukan.

Dirinya juga mengaku belum melakukan pemilihan peran.

"Anyway kita belum tentukan castnya. Sabar yah," lanjutnya.

BACA JUGA: Love Reset, Drama Korea Terlucu dan Paling Direkomendasikan Tahun 2023, Ini Reviewnya

Ramainya kabar tersebut beredar di sosial media membuat sejumlah netizen sangat exited dan ramai mengomentari unggahan sutradara tersebut.

Sementara itu untuk pemilihan cast menurut Hanung memang sangatlah dipikirkan secara matang karena tiap karakter decendents of the sun ini memiliki sifat yang khas dan kuat sehingga sangat membekas di hati penggemarnya.

“DOTS ini tidak bisa diberi ke pemeran alay atau itu itu aja ya mas hanung pliiisss.. pilih yg emang standart aktingnya oke banget,nyesuaikan dg DOTS yg notabene terbaik aktingnya apik yo mas hanung biar kami tidak kecewa,” kata salah satu netizen yang berkomentar.

“Jangan smpe ngerusak standard dots gue yg sudah setinggi harapan org tua " ujar netizen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: