Love Reset, Drama Korea Terlucu dan Paling Direkomendasikan Tahun 2023, Ini Reviewnya

  Love Reset, Drama Korea Terlucu dan Paling Direkomendasikan Tahun 2023, Ini Reviewnya

Adegan oleh aktor pendukung dalam drama Korea Love Reset.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COKorea memang tidak pernah mau kalah kalau soal drama, serial dan film. Selalu menghadirkan ragam tayangan yang berkualitas seperti Love Reset, yang sudah tayang di bioskop beberapa waktu lalu.

Film-film yang bergenre romantic comedy atau romcom biasanya identik dengan film-film Thailand karena memang dikenal tidak pernah gagal.

Namun kali ini lewat Film Love Reset, drama Korea membuktikan bahwa genre romcom pun bisa dikuasainya bahkan dengan rating 10/10 dari banyak review yang tersebar di media sosial Tiktok dan Instagram.

Tidak hanya itu hal ini juga tidak menutup kemungkinan besar film love reset bisa masuk sebagai film Korea terbaik di bioskop tahun ini.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Sepanjang Bulan Ini

Love reset merupakan karya dari sutradara Nam Dae-jung yang sudah tayang di bioskop Korea pada 3 Oktober lalu yang berpusat pada karakter Noh Jung-yeol dimana diperankan oleh Kang Ha-neul dan Hong Nara yang diperabkan oleh Jung So-min.

Nah Jung-yeol ini merupakan seorang pengacara yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi dan juga tampan.

Sementara itu ada juga Hong Nara  yang merupakan seorang produser film penuh dengan rasa percaya diri meski hubungannya telah berakhir dan akan menampilkan perjuangan dari Noh Jung-yeol berusaha merebut kembali hati Hong Nara.

Tapi alih-alih kembali dan bersama Jung-yeol malah dihadapkan pada situasi yang rumit dimana saat Hong Nara memiliki kekasih lain saat itu.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Doona yang Wajib Masuk Watchlist, Sudah Tayang di Netflix

Dengan segala usahanya yang pantang menyerah akhirnya Hong Nara kembali kepada Noh Jung-yeol, dan mereka menikah secara mendadak, seperti adegan dalam film romantis.

Tetapi pernikahan yang awalnya indah berubah menjadi hal yang lebih rumit ketika karakter masing-masing mulai terungkap dalam kehidupan pernikahan.

Kemudian pada karakter Jung-yeol merasa mengalami kesulitan dalam menghadapi karakter Nara sehingga cerita cinta yang semula terlihat sangat romantis seketika berubah menjadi penuh konflik.

Lalu mereka sepakat untuk mengakhiri pernikahan sehingga diharuskan menunggu sekitar 30 hari oleh hakim untuk merenungkan keputusan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: