Sinopsis Drama Korea Doona yang Wajib Masuk Watchlist, Sudah Tayang di Netflix

Sinopsis Drama Korea Doona yang Wajib Masuk Watchlist, Sudah Tayang di Netflix

Drama Korea berjudul Doona yang dapat ditonton di layanan streaming Netflix.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Pecinta drama Korea, satu lagi tambahan watch list serial berjudul Doona. Episode perdana sudah bisa disaksikan di Netflix.

Serial ini akan berjumlah 9 episode, menampilkan akting luar biasa dari Bae Suzy dan Yang Se Jong. Keduanya yang menjadi salah satu alasan banyak pecinta drakor tidak sabar menunggu tanggal tayang.

Bahkan serial satu ini digadang-gadang akan menduduki rating tertinggi dalam perfilman Korea.

Doona merupakan serial yang diadaptasi dari webtoon dan menjadi comebacknya aktris Bae Suzy setelah drama Anna pada tahun 2022 lalu.

BACA JUGA:Ini 3 Rekomendasi Drama Korea Bulan September di Netflix, Serial A Time Called You Akan Tayang Malam Ini

Bae Suzy dikenal dengan pesona dan aktingnya yang penuh dengan totalitas dalam setiap peran yang dimainkan.

Siap-siap, penonton dipastikan akan dibuat baper dengan chemistry dari Doona dan Won Joon dan tidak akan sabar dengan teka-teki di tiap episodenya.

Doona merupakan karya dari sutradara ternama Lee Jung Hyo, yang juga pernah mensutradari beberapa drama Korea yang sukses diantaranya The Good Wife, Criminal Minds, Life on Mars, Romance Is a Bonus Book, Crash Landing on You, dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan cerita singkat tentang perjalanan serial drama Korea Doona? Ini sinopsisnya :

BACA JUGA:Pecinta Drama Korea, Ini 3 Rekomendasi Series On Going yang Wajib Masuk List Tontonan

Drama Korea satu ini memang sudah lama dinantikan penggemarnya sejak diumumkan Netflix pada awal bulan lalu.

Film ini tentu akan menceritakan sosok gadis dalam judul film yakni Lee Doona yang akan merasakan jatuh cinta dengan Won Jun yang bahkan sudah tinggal serumah karena keadaan.

Diketahui peran Doona akan melancong sebagai vokalis utama dalam grup K-Pop Dream Sweet yang sekaligus sangat populer dan dikenal karena pesona kecantikannya.

Namun sangat disayangkan dalam perjalanannya sebagai vokalis utama ada satu waktu yang akan membuat peenggemarnya merasa kecewa dan terkejut lantaran Doona mengumumkan pengunduran dirinya secara tiba-tiba.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serial Drama Korea yang Akan Tayang Agustus 2023 di Netflix

Entah kenapa Doona kemudian memilih untuk hidup jauh dan memulai kehidupan baru tanpa sorotan kamera dan juga fans.

Sejak saat itu Doona menjadi sosok introvert tanpa teman dan lebih suka menyendiri didalam rumahnya. Tapi kehidupannya kembali berubah dan berwarna setelah dia bertemu dengan Won Jun.

Meski awalnya dia mengira bahwa Won Jun adalah stalker karena memakai kaus grup Kpopnya dulu sehingga membuatnya dingin dan menghindari Won Jun.

Seiring berjalannya waktu Won Jun Juga terjebak dengan segala realita kenyataan dan perasaannya yang semakin berdebar jika berada di dekat Doona yang sulit ditebak.

BACA JUGA:Catat, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Horor yang Tayang di Netflix, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Drama Korea Doona juga akan diramaikan dengan aktris muda seperti Park Se Wan yang akan berperan sebagai teman masa kecil Won Jun, yakni Choi Yi Ra dan Kim Do Wan yang berperan sebagai teman serumah yang tinggal satu lantai dengan Won Jun, yaituGoo Jeong Hoon.

Tunggu apalagi buka platform streaming sekarang karena Netflix sudah menayangkan semua episode Doona secara serentak, jangan sampai ketinggalan tiap episodenya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: