3 Rekomendasi Serial Drama Korea yang Akan Tayang Agustus 2023 di Netflix

3 Rekomendasi Serial Drama Korea yang Akan Tayang Agustus 2023 di Netflix

Ilustrasi untuk Drama Korea yang akan tayang di Netflix, bulan Agustus 2023.--net

SUMEKS.CO – Serial Drama Korea terbaru sudah disiapkan Netflix untuk penikmat Drakor. Setidaknya ada 3 serial yang akan mulai tayang awal Agustus 2023 ini. 

Drakor yang siap ditonton tersebut, Destined With You, Behind Your Touch, dan Mask Girl

Drakor menjadi serial yang paling banyak ditunggu penonton dengan jalan cerita yang baru, seru dan tentunya paling ditunggu-tunggu.

Berikut ulasan singkat tentang Drakor yang akan tayang Agustus 2023 ini : 

BACA JUGA:Catat, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Horor yang Tayang di Netflix, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri

1. Behind Your Touch

Serial satu ini nantinya akan diperankan beberapa pemain yang paling ditunggu-tunggu penggemar lantaran ada Suho EXO yang akan ikut bermain dalam serial satu ini.

Tayang pada 12 Agustus 2023 mendatang dengan genre komedi, thriller, fantasi dan drama pastinya serial ini akan menjadi tontonan yang paling ditunggu-tunggu.

Hadir dalam 16 episode di Netflix, Behind Your Touch menceritakan tentang orang-orang yang tinggal dipedesaan dengan mata pencarian rata-rata adalah petani yang disebut Ye Bun.

BACA JUGA:10 List Drama Korea On Going Juni 2023, Ada Komedi Percintaan, Hingga Kisah Aktris Kim Tae Ri Kena Kutukan

Dalam drama ini juga akan menampilkan seorang dokter hewan dengan kekuatan psikometrik dan juga Jang Kyul yang merupakan detektif dengan semangat yang masih tinggi.]

Suatu saat mereka ini akan terlibat dalam sebuah kasus kejahatan yang terbilang ringan, namun bagaimanakah kisah selengkapnya? Tunggu dan saksikan serial behind your touch segera.

2. Mask Girl

Film selanjutnya akan bergenre thriller yang akan tayang di Netflix pada 18 Agustus 2023 mendatang dengan keseluruhan jumlah episode yaitu 7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: