Membongkar Sisi Gelap Dunia Influencer, Ini Sinopsis Lengkap Drama Korea Celebrity

Membongkar Sisi Gelap Dunia Influencer, Ini Sinopsis Lengkap Drama Korea Celebrity

Drama Korea Celebrity, yang tayang di Netflix berkisah tentang kehidupan influencer.--dok : sumeks.co

Membongkar Sisi Gelap Dunia Influencer, Ini Sinopsis Lengkap Drama Korea Celebrity

SUMEKS.COCelebrity menjadi salah satu drama Korea yang terbilang baru di Netflix dan menjadi acara TV nomor 1. 

Serial ini bergenre misteri thriller yang disutradarai oleh Kim Chul-gyu yang sebelumnya sudah pernah menggarap beberapa film. 

Diantaranya Flower of Evil, Chicago Typewriter, On the Way to the Airport, dan Emergency Couple.

Celebrity mengisahkan tentang Seo Ah-ri, yang diperankan oleh Park Gyu-young yang merupakan seorang penjual kosmetik, namun dari keluarga kaya.

BACA JUGA:4 Drama Korea yang Endingngya Menggantung, Penonton Berharap Musim Kedua Segera Tayang

Diceritakan saat SMA, Seo Ah-ri adalah sosok yang cerdas dan populer. Namun saat ini dirinya harus hidup sederhana karena keluarganya yang bangkrut.

Dalam kehidupannya semasa itu Ah-ri tidak pernah tertarik dengan dunia maya atau media sosial bahkan dia tidak punya aku pribadi di sosial media.

Setelah bertemu kembali dengan Oh Min-hye yang diperankan oleh JunHyo-seong merupakan teman sekolahnya yang dulu serba kekurangan namun kini hidupnya berubah drastis karena media sosial atau menjadi selebgram.

Ah-ri yang merasa penasaran akhirnya ikut terjun kedunia media sosial terutama Instagram yang menjadikannya selebgram dengan total jumlah pengikut 1,2 juta akun.

BACA JUGA:Keren, Setelah Serial 2521, Nam Joo Hyuk Bintangi Drama Korea Thriller Vigilante

Tetapi dia tidak mendapat respon baik dari teman-temannya yang merasa iri padahal sesama berkecimpung didunia selebgram.

Jadi cerita dari serial drama Korea celebrity ini akan membongkar tentang kehidupan Ah-ri dari awal hingga ia menjadi selebgram sampai dia menemukan betapa gelapnya sisi dunia influencer.

Drama Korea ini tayang perdana pada 30 Juni 2023 lalu di Netflix. Secara tidak langsung serial ini akan mengungkap tentang dunia influencer di Korea. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: