4 Drama Korea yang Endingngya Menggantung, Penonton Berharap Musim Kedua Segera Tayang

4 Drama Korea yang Endingngya Menggantung, Penonton Berharap Musim Kedua Segera Tayang

Drama Korea yang ditunggu penonton kelanjutannya.--net

4 Drama Korea yang Endingngya Menggantung, Penonton Berharap Musim Kedua Segera Tayang

SUMEKS.CODrama Korea memang sudah menjadi salah satu tontonan yang memiliki fansnya tersendiri.

Untuk di Indonesia drama Korea, digemari karena tema dan alur cerita yang disajikan menarik.  Itulah mengapa banyak penonton yang menantikan setiap episode drama Korea.

Nah dari banyaknya drama Korea 4 drama Korea ini memiliki rating tinggi dan sangat diharapkan penggemarnya untuk segera kembali karena ending yang diciptakan membagongkan atau masih menyimpan misteri.

Penasaran apa saja serial drama Korea tersebut, simak penjelasannya dibawah ini.

BACA JUGA:5 Drama Korea dengan Rating Tinggi di Awal Mei 2023, Nomor 5 Tayang di Viu

1. Goblin (2016)

Serial drama Korea orea satu ini memiliki keseruan yang tak ada matinya.Pasalnya di tahun 2023 saja drama ini masih banyak disaksikan karena sukses memikat banyak penggemar lewat ceritanya.

Film dengan judul 'Guardian: The Lonely and Great God' atau Goblin ini menceritakan tentang sosok Goblin, yang berbentuk manusia yang dikutuk bernama Kim Shinyang diperankan oleh Gong Yoo.

Dalam perjalanannya, goblin bertemu dengan jodohnya Ji Eun Tak yang diperankan oleh Kim Go-eun dimana dalam perannya dia bisa melihat hantu disekitarnya.

BACA JUGA:Keren, Setelah Serial 2521, Nam Joo Hyuk Bintangi Drama Korea Thriller Vigilante

Pedang yang tertancap didada goblin juga sudah tercabut dari kutukan meskipun pada akhirnya Kim Shin tetap menjadi goblin.

Ending cerita memang berakhir bahagia dengan adanya reinkarnasi antara keduanya namun masih mengundang rasa penasaran penonton sehingga masih banyak penggemar yang menantikan musim kedua dari serial drama korea satu ini.

2. Hometown Cha Cha Cha (2021)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: