Pecinta Drama Korea, Ini 3 Rekomendasi Series On Going yang Wajib Masuk List Tontonan

Pecinta Drama Korea, Ini 3 Rekomendasi Series On Going yang Wajib Masuk List Tontonan

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Salah satu tontonan yang dipastikan tidak akan membuat bosan serta dijamin bikin ketagihan adalah serial drama Korea (Drakor).

Drakor sering disebut sebagai tontonan candu kaum milenial, tetapi ternyata siapapun yang menonton memang akan ketagihan dengan episode-episode yang dikupas menarik.

Tak hanya drama, genre film asal Korea yang disajikan pun ada banyak dan beragam. Diantaranya action, horor, komedi, fantasi dan masih banyak lagi.

Menonton Drakor menjadi salah satu alternatif mengisi waktu luang. Di bulan September ini terdapat sejumlah drama on going yang sangat disayangkan untuk dilewatkan.

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Film Bioskop yang Akan Tayang Bulan September 2023, Yuk Atur Jadwal Nonton

Lantas apa saja drama terbaru yang wajib masuk list tontonan bulan ini? Berikut rekomendasi Drakor on going yang dirangkum SUMEKS.CO dari berbagai sumber :

1. Moving

Moving adalah salah satu drama Korea paling gacor dan seru dengan sederet akting dari aktor dan aktris terkenal di Korea membawa banyak teka-teki.

Manceritakan tentang tiga remaja SMA yang memiliki kekuatan yang berbeda dari anak biasanya namun terlihat seperti siswa biasa.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Serial dan Film yang Tayang September 2023, Ada Hello Ghost dan Sekuel Spy Kids

Kemampuan yang dimiliki mereka ini diwariskan dari orangtuanya seperti Kim Bongseok yang punya keahlian terbang, Jang Hee soo yang punya kemampuan atletik dan tidak bisa terluka oleh apapun.

Kemudian ada Lee Kang hoon yang punya kemampuan kecepatan yang luar biasa yang mana ketiganya berusaha untuk menyembunyikan kemampuan yang dimiliki dari orang lain.

Sementara itu orang tua dari ketiganya berusaha keras agar kekuatan anaknya tidak diperalat orang lain dan melindungi.

Saksikan serial keren satu ini di Disney+ Hotstar yang tayang setiap hari Rabu dengan total jumlah 20 episode.

BACA JUGA:Ini 4 Film Horor yang Segera Tayang di Bioskop Bulan September 2023, Nomor 1 Ada Film The Nun II

2. My Dearest

Drama Korea satu ini mengambil latar era Joseon dalam periode saat orang-orang mengalami kesulitan berat karena invasi Qing (3 Januari 1637 hingga 24 Februari 1637).

Ditengah tengah kesulitan tersebut tumbuhlah rasa cinta antara Lee Jang-Hyun yang merupakan seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di kalangan masyarakat dengan wanita bernama Yoo Gil-Chae muncul di depannya dan hidupnya berubah.

Yoo Gil-Chae diketahuo adalah putri dari keluarga bangsawan yang dikenal cantik dan penuh percaya diri.

BACA JUGA:Film Ice Cold : Murder, Coffee and Jessica Wongso, Mengungkap Kisah Kopi Sianida, Segera Tayang di Netflix

Drama ini on going yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu yang berjumlah total 10 episode.

3. Destined with you

Drama Korea terakhir yang sedang on going dan masuk dalam rekomendasi adalah Destined With You yang akan tayang hingga pertengahan Oktober mendatang.

Serial ini menceritakan tentang wanita bernama Lee Hong-Jo yang merupakan pegawai negeri kelas terendah yang selalu berusaha untuk melakukan hal baik di tempat kerjanya.

BACA JUGA:Film Aksi Thriller Equalizer 3 Segera Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Suatu hari hidupnya berunah saat dengan tanpa sengaja menjadi pemilik peti kayu tua dan kunci untuk mengangkat kutukan dari seorang pria bernama Jang Shin-Yu.

Diketahui bahwa Jang Shin-Yu adalah seorang pengacara kompeten yang cerdas serta memiliki ketampanan.

Namun pria ini memiliki riwayat penyakit yang mana semakin memburuk yang terjadi karena kutukan yang telah berjalan melalui keluarganya selama beberapa generasi.

Itulah mengapa Jang Shin-Yu mengharuskan untuk mencari bantuan dari Lee Hong-Jo, pemilik peti kayu tua.

BACA JUGA:Maudy Ayunda dan Kim Bum akan Disandingkan di Film Kolaborasi Indonesia - Korsel

Serial seru satu ini memiliki jumlah 16 episode yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis di Netflix.

Nah itu dia 3 rekomendasi drama Korea yang wajib kamu nikmati karena ketiga memiliki genre yang berbeda yang mana juga sekaligus akan menjadi tontonan seru menghabiskan waktu luang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: